Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT Bhayangkara ke-78 di Intan Jaya Kondusif, Kehadiran Pj Bupati Diwakilkan

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini Penjabat Bupati Apolos Bagau tidak ada di tempat sehingga diwakili

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
zoom-in HUT Bhayangkara ke-78 di Intan Jaya Kondusif, Kehadiran Pj Bupati Diwakilkan
ist
Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri dalam rangkaian syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di wilayah Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, PAPUA - Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri memastikan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di wilayah Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, berlangsung kondusif. 

Dia berharap agar kehadiran Polri di Intan Jaya bisa memastikan masyarakat aman dan tenang serta bersama TNI mampu menjaga situasi tetap kondusif. 

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini Penjabat Bupati Apolos Bagau tidak ada di tempat sehingga diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Yoakim Mujizau.

"Kami bersyukur bahwa HUT Bhayangkara di Intan Jaya berlangsung kondusif, aman dan lancar. Sinergi dengan TNI juga baik," ungkap Afrizal kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Terkait pemerintah daerah, kata dia, diharapkan pelayanan masyarakat berjalan maksimal. 

"Kami undang Pj Bupati di Hari Bhayangkara ini tapi beliau tidak ada informasi apa-apa dan karena memang juga tidak ada di tempat. Beruntung kami kenal dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung ya beliau yang hadir kemarin," kata Afrizal.

Kata Afrizal kehadiran Polri di daerah konflik seperti Intan Jaya membutuhkan sinergi yang baik antara Pemda dan juga TNI termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemuda. 

BERITA TERKAIT

"Tentu kami berharap agar ada kolaborasi yang baik ini dan tentu saja harapan kami agar kehadiran Polri di wilayah konflik Intan Jaya ini bisa memberi rasa aman pada masyarakat," pungkas Afrizal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas