Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hadiri Peresmian Sumur di Banjar Tung Tung, Kiran Soekarno: Air Sumber Kehidupan bagi Masyarakat 

Kiran Soekarno, putra dari Kartika Soekarno dan Frits Seegers aktif terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi. 

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Hadiri Peresmian Sumur di Banjar Tung Tung, Kiran Soekarno: Air Sumber Kehidupan bagi Masyarakat 
Ist
Kiran Soekarno saat menghadiri peresmian sumur di Banjar Tung Tung Bali. 

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Kiran Soekarno, putra dari Kartika Soekarno dan Frits Seegers aktif terlibat dalam berbagai kegiatan filantropi. 

Baru-baru ini, ia bergabung dengan pengurus Yayasan Kartika Soekarno dan mengunjungi proyek pembangunan sumur dan sanitasi terbarunya di Banjar Tung-Tung, Bali

Kiran hadir dalam peresmian proyek sumur tersebut, menunjukkan komitmen pribadinya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.




"Saya melihat air sebagai sumber kehidupan bagi masyarakat, khususnya di Banjar Tung-tung. Dengan dibangunnya sumur ini, diharapkan masyarakat di sini
dapat menikmati air bersih dan juga menjaga kesehatan yang lebih baik," kata Kiran Soekarno dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Saat Kiran memasuki babak baru dalam hidupnya, hasratnya terhadap lingkungan dan dedikasinya untuk memberikan dampak positif bagi dunia diharapkan dapat menginspirasi.

Keterlibatannya dalam Yayasan Kartika Soekarno, Sungai Watch, dan prestasi akademisnya menjadi pengingat yang kuat akan potensi yang dimiliki kaum muda untuk menciptakan perubahan yang berarti.

Kiran yang baru saja berusia 18 tahun merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik di rumah Tabanan dari dua aktivis lingkungan muda Gary dan Sam Bencheghib, duo dinamis di balik Sungai Watch.

BERITA TERKAIT

Ibu mereka yang berkebangsaan Prancis, Catherine Bencheghib menyelenggarakan piknik ulang tahun yang luar biasa dengan memadukan unsur Jawa, Bali, dan Prancis bersama teman-teman dan keluarganya di Bali

Magang Kiran di Sungai Watch sebelumnya termasuk membersihkan sungai di Bali. Kiran akan memulai perjalanan kuliahnya di University of Chicago yang bergengsi pada bulan September.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas