Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Sleman Ditemukan Tewas di Selokan Mataram, Tubuh Tertimpa Sepeda Motor

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun mengatakan, penemuan korban berawal dari laporan masyarakat kepada anggota Polsek Mlati

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Warga Sleman Ditemukan Tewas di Selokan Mataram, Tubuh Tertimpa Sepeda Motor
net
Ilustrasi mayat - Pria berinisial SDM (59), warga Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta ditemukan tewas di aliran air selokan Mataram 

Laporan Wartawan Tribun Jogja Ahmad Syarifudin

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Pria berinisial SDM (59), warga Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta ditemukan tewas di selokan Mataram.

Korban ditemukan dalam kondisi tertimpa sepeda motor di alisan selokan tepatnya di sebelah jembatan Krawak, Nambongan, Tlogoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Selasa (27/8/2024).




Korban diperkirakan telah meninggal dunia lebih kurang 2- 3 hari yang lalu.

Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Salamun mengatakan, penemuan korban berawal dari laporan masyarakat kepada anggota Polsek Mlati. 

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Tergulung Ombak Pantai Imorenggo Galur Kulon Progo Ternyata Warga Mlati Sleman

"Saat petugas sampai di TKP (tempat kejadian perkara) sepeda motor sudah ada di dalam selokan Mataram, masuk air dan korban sudah meninggal (posisinya) tertimpa motor yang menghadap ke barat," kata dia, Selasa. 

Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi bersama tim medis dari Puskemas Mlati 2 segera melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. 

BERITA TERKAIT

Di bagian tubuh korban juga ditemukan luka sobek terbuka di bagian kepala depan sebelah kiri.

BREAKING NEWS: Warga Mlati Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Selokan Satu orang ditemukan meninggal dunia di bawah sepeda motor yang ditemukan di dalam Selokan Mataram di Mlati, Kabupaten Sleman Selasa (27/8/2024)
BREAKING NEWS: Warga Mlati Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Selokan Satu orang ditemukan meninggal dunia di bawah sepeda motor yang ditemukan di dalam Selokan Mataram di Mlati, Kabupaten Sleman Selasa (27/8/2024) (TRIBUNJOGJA/Istimewa)

Sejauh ini polisi belum bisa memastikan penyebab dari kematian korban.

 "Untuk mengetahui penyebab kematian, lebih lanjut jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara," ujar dia.(rif) 

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul BREAKING NEWS: Warga Mlati Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Selokan Mataram

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas