Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Detik-detik Mobil Jeep di Probolinggo Tabrak Motor dan Masuk Parit, 2 Orang Tewas

Sebuah mobil Jeep mengalami kecelakaan saat melintas dengan kecepatan tinggi di jalan Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo

Editor: Abdul Muhaimin
zoom-in Detik-detik Mobil Jeep di Probolinggo Tabrak Motor dan Masuk Parit, 2 Orang Tewas
Tribun Jogja/Istimewa
Ilustrasi Kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ahsan Faradisi

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah mobil Jeep mengalami kecelakaan saat melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, pada Selasa (27/8/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Jeep Daihatsu Feroza dengan nomor polisi W 1382 QE yang dikendarai oleh Adam Maulana (20), seorang mahasiswa dari Dusun Ngepung Barat, RT 005 RW 003, Desa Ngepung, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.




Insiden maut ini terjadi ketika Jeep melaju dari arah barat dengan penumpang Santiyo (52) dari Dusun Krajan Bandaran, RT 005 RW 002, Desa/Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Diduga kehilangan konsentrasi, kendaraan Jeep menabrak sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Dodik Ayong Pratama (23) dari Dusun Wonosalam, RT 004 RW 005, Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu.

Sepeda motor tersebut membonceng Kanaya Syifa (3) dari Desa Kalisalam, Kecamatan Dringu dan Nur Risfia Agustini (15) dari Dusun Krajan, RT 002 RW 001, Desa Curahtemu, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

"Setelah ditabrak oleh Jeep, sepeda motor tersebut terjatuh ke dalam parit. Dua orang tewas dalam kecelakaan ini," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, pada Rabu (28/8/2024).

Menurut Ipda Aditya, korban tewas adalah Dodik Ayong Pratama yang meninggal di tempat kejadian, serta Kanaya Syifa yang meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan akibat luka-luka. Pengemudi Jeep telah diamankan oleh pihak kepolisian, sementara Nur Risfia Agustini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Wonolangan.

BERITA TERKAIT

"Kami ingin menambahkan bahwa pengendara sepeda motor, Dodik dan Kanaya, adalah pasangan kekasih yang sudah bertunangan," pungkas Ipda Aditya.

Detik-detik Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

Sebuah truk box menabrak truk pengangkut pasir saat melintasi Ruas Jalan Tol Cipularang KM 84B, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (13/8/2024) pagi.

Kecelakaan ini mengakibatkan sopir truk box yang bernama Sarkani (39) meninggal.

Diduga warga asal Serang, Banten tersebut mengantuk saat mengemudikan truk box.

Baca juga: Pria di Yogyakarta Tewas Dianiaya 15 Orang, Buat Skenario Kecelakaan Terinspirasi Kasus Vina

Truk kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang truk pengangkut pasir yang berjalan se arah.

Menurut Kanit PJR Tol Cipularang, Iptu Dadang Setiawan, menduga kecelakaan akibat kelalaian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas