Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dalam Sepekan Dua Pemancing di Riau Diterkam Buaya, Kepala Yasmin Putus Dimakan Sang Predator

Peristiwa manusia di terkam buaya terjadi lagi di Riau. Dalam sepekan dua orang tewas diterkam buaya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dalam Sepekan Dua Pemancing di Riau Diterkam Buaya, Kepala Yasmin Putus Dimakan Sang Predator
istimewa
Masyarakat di Kepenghuluan Teluk Nilap, Rohil mengerumuni buaya yang menerkam Yasmin 

 

TRIBUNNEWS.COM -- Peristiwa manusia di terkam buaya terjadi lagi di Riau. Dalam sepekan dua orang tewas diterkam buaya.

Kasus pertama adalah kejadian di Sungai Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) seorang pemuda bernama Andika tewas diterkam saat mancing pada 15 September 2024.

Jasad Andika ditemukan pada 19 September dalam kondisi yang sudah tidak utuh lagi.

Baca juga: Warga Konawe Utara Diterkam Buaya di Sungai Lasolo, Detik-detik Kejadian Disaksikan Anak Korban

Sementara pada hari ditemukannya Andika, di Parit Bekoan, Sudun Teluk Durian, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (Rohil),

Kali ini pemancing ikan bernama Yasmin (68) tewas diserang buaya saat memancing ikan di Parit Bekoan, Sudun Teluk Durian, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada Kamis (19/9/2024).

Pencarian Andika dilakukan selama empat hari. Pemuda berusia 21 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia setelah empat hari upaya pencarian yang dilakukan warga setempat.

BERITA TERKAIT

Jasad Andika ditemukan sekitar pukul pukul 07.00 WIB dalam keadaan mengapung di tengah Parit Podek oleh seorang nelayan yang mencari kayu menggunakan pompong.

Kondisinya sungguh mengenaskan yaitu tubuh korban membengkak dan tidak utuh lagi, dimana bagian pinggang ke bawah korban hanya tinggal tulang yang diduga habis dimakan buaya.

“Atas penemuan tersebut langsung dilaporkan kepada warga Desa Tanjung Pasir untuk melihat ke lokasi,” ujar Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Saputra.

Kemudian setelah mendapat laporan itu, dikatakan Kapolsek, Masyarakat bersama Personil Polsek Tanah Merah dan Koramil 02 Tanah Merah langsung menuju lokasi untuk mengecek keberadaan mayat korban tersebut.

Baca juga: VIRAL Video Penampakan Buaya di Sungai Musi Kota Palembang, Perekam : Mundur Bukan Musuh Kito

“Setelah sampai di lokasi, pihak keluarga korban membenarkan bahwa jasad yang di temukan tersebut adalah jasad korban Andika,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Jasad korban ketika di temukan sudah dalam keadaan tidak utuh dan hanya ditemukan bagian perut hingga kepala, sedangkan bagian perut hingga kaki sudah tidak ditemukan.

Terbaru seorang pemancing ikan bernama Yasmin (68) tewas diserang buaya saat memancing ikan di Parit Bekoan, Sudun Teluk Durian, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada Kamis (19/9/2024).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas