Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Blusukan Bersama Kaesang di Bandung, Paslon Arfi-Yena Pakai Baju Bukan Calon Wali Kota Solo

Arfi-Yena blusukan bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di kawasan Cibadak, Kota Bandung

Editor: Erik S
zoom-in Blusukan Bersama Kaesang di Bandung, Paslon Arfi-Yena Pakai Baju Bukan Calon Wali Kota Solo
KOMPAS.COM/PUTRA PRIMA PERDANA
Calon wali kota dan wakil wali kota Bandung nomor urut 4, Arfo Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem, sama sama mengenakan kaos merah bertuliskan Bukan Calon Wali Kota Solo saat mendampingi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, blusukan ke Gang Cibunut, Kebon Pisang, Kota Bandung, Senin (30/9/2024) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 4, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem mengenakan baju bertuliskan bukan calon wali kota solo.

Arfi-Yena blusukan bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di kawasan Cibadak, Kota Bandung, Jawa Barat,  Senin (30/9/2024).

Arfi Rafnialdi menjelaskan bahwa makna tulisan tersebut menunjukkan bahwa wali kota Bandung tidak bisa berdiri sendiri dalam memimpin kota.

Baca juga: Kaesang Blusukan ke Pasar Panorama Lembang, Belanja Perlengkapan Bayi

"Wali kota kan enggak bisa solo (sendiri), harus duet," kata Arfi saat ditemui di Gang Cibunut, Kota Bandung, siang itu.

Ia menambahkan bahwa tulisan itu juga merupakan sambutan untuk Kaesang Pangarep di Kota Bandung, di mana warna merah identik dengan PSI.

"Lagian juga kan ini di Pilkada Kota Bandung, bukan di Solo," kelakar Arfi.

Pada kesempatan tersebut, Kaesang hanya berkomentar singkat. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut mengatakan dia hanya mendampingi pasangan Arfi-Yena.

BERITA REKOMENDASI

"Saya dampingi Kang Arfi saja," Kaesang mejawab singkat. 

Namun begitu Kaesang tetap menyempatkan berbincang dengan warga yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dan melayani swafoto sebelum meninggalkan lokasi.

Sementara Arfi mengapresiasi kehadiran Kaesang yang dianggap memberikan dukungan penuh terhadap kampanye pasangan calon tersebut. 

Baca juga: VIDEO Kaesang Pakai Rompi Putra Mulyono, Tantang Pengkritik Jokowi atau Pengalihan Soal Jet Pribadi?

Dia juga merasa dapat prioritas dan perhatian langsung dari Kaesang yang turut membantu menyosialisasikan visi misi dan program mereka ke warga Kota Bandung.

"Kita merasa support dan endorsement yang sangat luar biasa sekali. Kita tahu dalam empat minggu ini sudah didaftarkan ke KPU dan trennya naik terus," ujar Arfi.

Arfi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kaesang yang telah datang ke Kota Bandung untuk mendukung kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Saya Dampingi Kang Arfi Saja", Kaesang Pangarep Ogah Banyak Bicara Saat Berkunjung ke Kota Bandung

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas