Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Prabowo-Gibran Belum Terpajang di Sekolah Mamuju, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Di ruangan kelas masih terpasang foto Presiden dan Wakil Presiden 2014-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Editor: Erik S
zoom-in Foto Prabowo-Gibran Belum Terpajang di Sekolah Mamuju, Ini Penjelasan Kepala Sekolah
Tribun Sulbar / Lukman Rusdi
SD Inpres Rimuku, Jl KS. Tubun Kelurahan Rimuku, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) belum memasang foto Presiden dan Wakil Presiden RI Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

TRIBUNNEWS.COM, MAMUJU -  SD Inpres Rimuku, Jl KS. Tubun Kelurahan Rimuku, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) belum memasang foto Presiden dan Wakil Presiden RI Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Seperti pantauan Tribun-Sulbar.com, Senin (21/10/2024) siang, di ruangan kelas masih terpasang foto Presiden dan Wakil Presiden 2014-2024 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Selain itu, ada poster-poster pahlawan lainnya terpasang di sejumlah ruangan seperti ruang kelas murid dan ruang kantor SD tersebut.

Baca juga: Harga Bingkai Foto Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran di Pasar Baru Jakpus

Kepala Sekolah SDN Inpres Rimuku, Nurhidayah mengatakan pemasangan poster Presiden yang baru pihaknya sudah memesan poster kepada pihak penyedia.

“Sebenarnya sudah kita pesan (Poster) ke penyedia, hanya belum datang, itu kita sudah siapakan juga sebelum masuk pelantikan,” kata Nurhidayah kepada Tribun-Sulbar.com, Senin (21/10/2024) siang.

Ia mengatakan, untuk pemesanan tersebut pihaknya terlebih dahulu memesan satu set untuk keperluan di ruang kantor sekolah, karena keterbatasan anggaran.

 

BERITA REKOMENDASI


“Saat ini kita pesan dulu untuk di kantor, karena kita juga terbatas di anggran, jadi untuk 25 kelas ini kita rencanakan tahun depan sudah terganti semua,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.

Penulis: Lukman Rusdi

Artikel ini telah tayang di Tribunsulbar.com dengan judul Poster Prabowo Gibran Belum Terpajang di Sekolah Mamuju, Masih Jokowi Maruf Amin

Sumber: Tribun sulbar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas