Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

5 Fakta Menarik Konser Guns N' Roses di Jakarta, Axl Rose Bernyanyi Sampai Ngos-ngosan

Band legendaris Guns N' Roses mengobati kerinduan penggemar di Indonesia melalui konser bertajuk 'Not In This Lifetime' di SUGBK, Kamis (8/11/2018)

Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Editor: Sri Juliati
zoom-in 5 Fakta Menarik Konser Guns N' Roses di Jakarta, Axl Rose Bernyanyi Sampai Ngos-ngosan
KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain. 

TRIBUNNEWS.COM - Band legendaris Guns N' Roses mengobati kerinduan penggemar di Indonesia melalui konser bertajuk 'Not In This Lifetime' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Pasalnya, penampilan para pentolan band seperti Saul Hudson alias Slash dan Axl Rose memang sudah lama tidak tak disaksikan secara langsung.

Baca: Momen Manis di Penghujung Konser Guns N Roses, Axl Rose Lemparkan Mikrofon Pada Penonton

Berikut ini tim Tribunnews.com himpun fakta-fakta menarik dari konser Guns N' Roses 'Not In This Lifetime' dari Kompas.com ini.

Simak selengkapnya di sini!

1. Axl Rose ganti kostum sebanyak 7 kali

Dilansir Tribunnews.com dari Kompas.com, Jumat (9/11/2018), dalam konser tersebut, Axl Rose dan Slash terlihat tampil ikonik sama seperti tiga dekade silam saat menjelma menjadi bintang rock yang diperhitungkan publik.

Malam itu, Axl mengenakan cowboy boots berwarna cokelat bermotif kulit ular yang dipadukan celana ripped jeans biru muda.

Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya diantaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain. (KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
BERITA TERKAIT

Ia juga terlihat menggunakan kaus serta flanel yang diikat di pinggangnya.

Tak lupa aksesori lainnya seperti cincin, scarf, dan kalung yang melekat.

Diketahui, selama penampilan Axl Rose mengganti kostumnya sebanyak tujuh kali.

Pada penampilannya saat membawakan lagu 'November Rain', Axl sedikit mengubah penampilannya menggunakan jaket kulit berwarna merah dan putih yang disisipi logo bintang pada bagian lengannya.

Sementara, sang gitaris, Slash berpenampilan tak jauh berbeda seperti pada awal mula namanya melejit.

Slash tampil menggunakan scarf berwarna hitam menggantung di kantung celana kulit yang penuh dengan tambalan.

Slash juga terlihat menggunakan sepatu Converse All Star Chuck Taylor Leather berwarna hitam.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas