Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Score dan Preview Liga Champions 2018 Manchester United vs Young Boys

Live Score dan Preview Liga Champions 2018 : Manchester United vs Young Boys di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (28/11/18), Pukul 03.00 WIB.

Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah
zoom-in Live Score dan Preview Liga Champions 2018 Manchester United vs Young Boys
BolaSport.com/AFP/Paul Ellis
Pemain Manchester United merayakan gol Juan Mata (kiri) ke gawang Derby County dalam laga babak ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (25/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Live Score dan Preview Liga Champions 2018 : Manchester United vs Young Boys di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (28/11/18), Pukul 03.00 WIB.

Manchester United akan kedatangan tim tamu asal Swiss, Young Boys dalam lanjutan Liga Champions Grup H, Rabu (28/11/18) di Old Trafford, Manchester.

Manchester United sedang dalam sorotan setelah menelan hasil minor di dua laga terakhir Liga Inggris.

Manchester United kalah atas Manchester City 3-1 dan hanya bisa meraih hasil imbang tanpa gol ketika menjamu Crystal Palace pada Sabtu (23/11/18).

Anak asuh Jose Mourinho wajib meraih kemenangan untuk memperbesar peluang mereka merebut satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Luke Shaw, fullback kiri Manchester United, menjelaskan bahwa para pemain Manchester United siap bertarung.

Baca: Live Score Juventus vs Valencia, Jika Menang, Juve Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

"Saya pikir semua orang di ruang ganti adalah seorang pejuang dan semua orang menginginkan yang terbaik untuk klub dan untuk tim," ungkap Shaw dikutip Tribunnews.com dari website resmi klub.

BERITA TERKAIT

“Kita semua teman baik di sini, jadi kita semua harus saling mendorong satu sama lain. Kami semua menginginkan hal yang sama dan itu untuk memenangkan piala dan menjadi sukses di sini di Manchester United, ” lanjut Shaw.

Dari kubu tim tamu, Young Boys bertekad meraih hasil terbaik kontra United.

"Kami harus melampaui batas kami dan berharap Manchester United tidak akan memiliki hari terbaik, dan kami akan kehilangan Sanogo (diragukan bermain) dan Hoarau (cedera)", ujar pelatih Young Boys, Gerardo Seoane dikutip Tribunnews.com dari website resmi klub.

"Manchester United kuat di kandang dan ingin menunjukkan hal itu kepada para penggemarnya. Kami akan memberikan pertandingan yang alot bagi mereka", lanjut Seoane.

Young Boys tidak mungkin lolos dari Grup H, namun masih memiliki peluang meskipun kecil untuk menjadi peringkat ketiga dan lolos ke Europa League:

Baca: Link Live Score Liga Champions - AS Roma vs Real Madrid, Modal Tim Tamu Bertandang ke Tanah Italia

Live Score

Live Score

Perkiraan susunan pemain :

Manchester United :

David De Gea; Luke Shaw, Smalling, Jones, Ashley Young; Matic, Herrera, Pogba; Martial, Alexis, Mata.

Young Boys :

D. Von Ballmoos; K. Mbabu, S. Lauper, S. Van Bergen, L. Benito; C. Fassnacht, Michel Aebischer, D. Sow, M. Sulejmani; R. Assale, Jean-Pierre Nsame.

(Tribunnews.com/Gigih)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas