Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Disambut Suporter di Bandara Internasional SMB II Palembang, Tangis Personel Sriwijaya FC Pecah

Disambut Suporter di Bandara Internasional SMB II Palembang, Tangis Personel Sriwijaya FC Pecah

Penulis: Miftah Salis
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Disambut Suporter di Bandara Internasional SMB II Palembang, Tangis Personel Sriwijaya FC Pecah
SRIPOKU.COM/RESHA
Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris dan rombongan tim saat tiba di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Senin (10/12/2018). - SRIPOKU.COM/RESHA 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Hujan deras di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Senin (10/12/2018), mewarnai kedatangan Sriwijaya FC yang baru saja pulang bertandang ke markas Arema FC.

Mereka baru saja menerima kenyataan, tim Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito itu terdegradasi ke liga 2, setelah ditumbangkan oleh Singo Edan.

Kedatangan belasan rombongan pemain Sriwijaya FC tersebut disambut oleh puluhan suporter yang telah menanti mereka.

Saat tiba nampak Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris yang keluar lebih dahulu di pintu kedatangan, mengatupkan kedua tangannya sambil terus meminta maaf kepada rombongan suporter yang tiba.

"Kami meminta maaf kepada seluruh pecinta Sriwijaya FC, kita sudah berusaha semaksimal mungkin namun inilah hasil akhirnya," ujar Haris.

Bahkan nampak Kapten Sriwijaya FC Yuu Hyunkoo menangis tersedu-sedu melihat rombongan suporter yang terus menyanyikan lagu semangat kepada mereka.

Pemain lain seperti Alan Hendrique, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Goran Gancev dan lain-lain juga tak kuasa menahan kesedihan mereka dan meneteskan air mata.

BERITA TERKAIT

"Sedih, sedih, sedih sekali, tapi seperti yang kalian lihat kemarin, kita sudah berusaha maksimal sekali, kita ingin menang. Tapi kalian lihat sendiri apa yang terjadi. Ga usah bicara, komen dengan emosi mungkin saya bisa salah," ujar Alberto Goncalves.

Baca Selengkapnya >>>

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas