Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Berita Terbaru Kasus Vanessa Angel yang Bantah Terlibat Prostitusi Online hingga Reaksi Polda Jatim

Berita Terbaru Kasus Vanessa Angel yang Bantah Terlibat Prostitusi Online hingga Reaksi Polda Jatim terkait polemik pernyataan tersebut

Penulis: Umar Agus W
Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
zoom-in Berita Terbaru Kasus Vanessa Angel yang Bantah Terlibat Prostitusi Online hingga Reaksi Polda Jatim
Surya.co.id dan kompas.com
Vanessa Angel ditemani Jane Shalimar 

Berita Terbaru Kasus Vanessa Angel yang Bantah Terlibat Prostitusi Online hingga Reaksi Polda Jatim

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Vanessa Angel berikan keterangan berupa konferensi pers kepada awak media pada Senin (7/1/2019) malam.

Dalam jumpa pres klarifikasi di kompleks Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1), kuasa hukum Vanessa membantah keterlibatan kliennya terlibat dan menerima 80 juta dalam prostitusi online.

Seperti dilansir Grid.id, menurut sang kuasa hukum, M. Zakir Rasyidin, hal itu bisa dilihat dari kliennya yang sudah kembali dibebaskan setelah penangkapan Sabtu (5/1) kemarin.

Terkait hal tersebut pun tepat pada Selasa (8/1/2019) siang, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera langsung memberikan tanggapan.

Ia mengatakan, pihaknya tidak mau ambil pusing dengan bantahan dari VA tentang keterlibatannya terkait prostitusi daring di kota pahlawan.

Kendati VA membantah bila ia ditangkap saat berhubungan seks dengan seorang pengusaha, namun Barung malah bertanya balik kepada VA.

BERITA TERKAIT

"Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya, saya tidak mau berpolemik, Kalau merasa dijebak, kenapa berada di hotel?" tandas Barung kepada TribunJatim.com saat dijumpai pada Selasa (8/1/2019) siang.

Hingga kini, kasus itu masih didalami Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca: Tak Pulang ke Rumah Keluarga, Vanessa Angel Diminta Jane Shalimar ke Tempat Ini

Kabid humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera
Kabid humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera (Surya)

Sementara itu dikabarkan sebelumnya Vanessa Angel melalui kuasanya membantah terlibat dan menerima uang 80 juta dalam kasus prostitusi online tersebut.

Vanessa Angel merasa dijebak oleh seseorang yang bernama Siska atau ES, tersangka kasus prostitusi online di Surabaya.

Pihak Vanessa Angel berikan keterangan berupa konferensi pers kepada awak media pada Senin (7/1/2019) malam.

Dalam jumpa pres klarifikasi di kompleks Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1), kuasa hukum Vanessa membantah keterlibatan kliennya yang menerima 80 juta dalam prostitusi online.

Baca: Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel Mulai Buka Suara Soal Prostitusi Online yang Menjerat Putrinya

Kuasa hukum Vanessa Angel menunjukkan surat penetapan barang bukti saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). Kuasa hukum Vanessa Angel dan sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar membantah Vanessa terlibat prostitusi online di Surabaya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kuasa hukum Vanessa Angel menunjukkan surat penetapan barang bukti saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). Kuasa hukum Vanessa Angel dan sahabat Vanessa Angel, Jane Shalimar membantah Vanessa terlibat prostitusi online di Surabaya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Seperti dilansir Grid.id, menurut sang kuasa hukum, M. Zakir Rasyidin, hal itu bisa dilihat dari kliennya yang sudah kembali dibebaskan setelah penangkapan Sabtu (5/1) kemarin.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas