Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Inggris Pekan 22, Bigmatch Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Jadwal Liga Inggris pekan 22, Sabtu (12/1/2019) hingga Selasa (15/1/2019) Duel London dan Bigmatch antara Tottenham vs Manchester United.

Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Jadwal Liga Inggris Pekan 22, Bigmatch Tottenham Hotspurs vs Manchester United
Twitter.com/@SpursOfficial
Selebrasi Harry Kane seusai cetak gol pertam untuk Tottenham Hotspur saat lawan cardiff City 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 22, Sabtu (12/1/2019) hingga Selasa (15/1/2019) Duel London dan Bigmatch antara Tottenham vs Manchester United.

Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada hari Sabtu (12/1/2019) usai menjalani pekan padat di bulan Desember hingga awal tahun baru.

Memasuki pekan 22, Liga Inggris akan membuka pertandingan antara Derby London antara West Ham menghadapi Arsenal di London Stadium pada hari Sabtu (12/1/2019).

West Ham yang kini menempati posisi 10 klasemen sementara sedang dalam performa yang cukup apik, mentalitas mereka teruji di beberapa pertandingan terakhir mereka musim ini.

Sempat keok di kandang sendiri ketika berjumpa dengan Watford, mereka bangkit secara dramatis ketika menghadapi Southampton, West Ham tertinggal lebih dahulu sebelum dwi gol dari Felipe Anderson membalikkan keadaan.

Di pertandingan terakhir, West Ham bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu kontra Brighton and Hove sebelum bisa menyamakan kedudukan lewat brace dari Marko Arnautovic.

Di kubu Arsenal, kemenangan menjadi kewajiban untuk tetap menjaga jarak dengan Chelsea di posisi 4 dan Manchester United yang berada di posisi 6.

BERITA TERKAIT

Arsenal yang sempat dikejutkan dengan kekalahan dari Southampton dan dihajar oleh Liverpool, kini membaik, Arsenal sukses mengalahkan Burnley di Emirates Stadium dengan skor 3-1.

Kolaborasi antara Lacazette dan Aubameyang makin padu, keduanya sama sekali tidak terlihat bermasalah jika dimainkan bersama meskipun keduanya adalah penyerang dengan tipe serupa.

Di lini tengah, Luca Torreira adalah motor baru di lini tengah Arsenal, kekuatan intersep dan kemampuannya membagi bola adalah kunci performa Arsenal sejauh ini.

Di hari yang sama, pemuncak klasemen, Liverpool akan bertandang ke Falmer Stadium markas dari Brighton and Hove Albion.

Liverpool harus segera bangkit usai mengalami kekalahan dari Manchester City dengan skor 2-1.

Menghadapi Brighton, Liverpool harus meraih tiga poin untuk menjaga jarak dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Jarak antara Liverpool dan Manchester City kini hanya menyisakan 4 poin, hasil positif harus diraih oleh The Reds untuk menjaga asa mereka untuk menjadi juara setelah 28 tahun lamanya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas