Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Dapatkan Izin Kepolisian Untuk Menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat

Persib Bandung mendapatkan izin dari pihak Kepolisian untuk menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Penulis: Gigih
zoom-in Persib Bandung Dapatkan Izin Kepolisian Untuk Menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat
Persib.co.id
Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan memberikan jaminan keamanan pada laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (11/2/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mendapatkan izin dari pihak Kepolisian untuk menghadapi Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung dipastikan akan menjamu Arema FC pada ajang Babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kepastian tersebut diungkapkan Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan yangmenyatakan pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia antara PERSIB dan Arema FC siap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019.

Hal itu disampaikannya saat rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Piala Indonesia Persib vs Arema FC di Mapolres Bandung, Kamis 14 Februari.

"Tadi kami sudah menggelar rapat koordinasi bersama panitia pelaksana, pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan TNI, pertama, tadi kita sampaikan tentang evaluasi pertandingan Persib melawan Persiwa (Wamena)," ujar AKBP Indra dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

"Dari hasil evaluasi dirumuskan bahwa, dari pihak Panpel, pihak-pihak lapangan dan kami (Polres Bandung) menyatakan pertandingan siap digelar di Si Jalak Harupat, Insya Allah pertandingan Persib melawan Arema siap dilaksanakan hari Senin, 14 Februari nanti," tegasnya.

Tak hanya itu, Indra menyebutkan bahwa pihak keamanan siap memberikan pelayanan serta pengamanan maksimal sebelum dan setelah laga Maung Bandung versus Arema berlangsung.

BERITA TERKAIT

Indra mengatakan, sebanyak 2.580 personel gabungan siap mengamankan laga nanti.

"Tidak ada yang berubah dari sisi jumlah. Tapi, dari hasil evaluasi, secara kualitas keamanan akan kami tingkatkan, Senin besok, Insya Allah akan lebih baik lagi dari segi pengamanan," ucapnya.

Persib juga mempersiapkan skuatnya jelang pertandingan menghadapi Arema.

Radovic mengungkapkan bahwa ia akan lebih fokus kepada persiapan Persib Bandung.

"Saya punya jalan, saya pikir 80 persen untuk Persib. Untuk Arema saya pikir 20 persen," ujar Radovic setelah memimpin latihan di Lapangan Sepak Bola Saraga ITB, Kamis (14/2/2019).

Pria asal Montenegro ini menambahkan bahwa ketika Persib bisa melakukan persiapan dengan baik, maka tak perlu resah dengan kekuatan Arema FC.

Baca: Berita Persib: Info Tiket Persib Bandung Vs Arema FC di Piala Indonesia, Sudah Bisa Dipesan

"Saya perlu kita melakukan persiapan yang bagus, kita konsentrasi, kita persiapan fisik agar bagus, taktik juga bagus, kalau kita bagus saya tidak perlu banyak pikir Arema atau tim lain, 80 persen di sini 20 persen di sana," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas