Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tensi Tinggi, Inilah Fakta Jelang Laga Persib vs Persebaya, Djanur Belajar hingga Tiket Diserbu

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar Kamis (7//3/2019) dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019, inilah fakta jelang laga

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Tensi Tinggi, Inilah Fakta Jelang Laga Persib vs Persebaya, Djanur Belajar hingga Tiket Diserbu
Grafis Tribunnews.com
Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 Pekan Ini 

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar Kamis (7//3/2019) dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019

TRIBUNNEEWS.COM - Laga big match Grup A Piala Presiden 2019 akan memprtemukan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (7/3/2019) mendatang.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dijamin berlangsung dengan tensi tinggi bekal materi pemain kedua tim.

Sejumlah fakta terungkap jelang laga tersbut mulai dari sikap pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman alias Djanur belajar hingga tiket laga diserbu Bobotoh.

Baca: Tiru Legenda MU David Beckham, Pemain Termuda Persib Beckham Nugraha Putra Pakai Nomor Punggung 7

Djanur belajar

Diberitakan Persebaya.id, Persebaya memetik pengalaman berharga saat melakoni laga perdana Grup A Piala Presiden 2019.

Bajul Ijo nyaris menelan kekalahan dari Perseru Serui karena tertinggal dua gol di babak pertama kemudian bangkit mencetak tiga gol di babak kedua.

BERITA TERKAIT

Hasil pertandingan itu mendapat perhatian serius Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman alias Djanur untuk dijadikan pelajaran guna melawan Persib.

"Sepanjang persiapan Persebaya ke Liga 1, baru kemarin ketemu lawan yang satu strata kompetisi. Sebelumnya lawan klub Liga 3," ungkapnya usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019) oagi.

"Mungkin saat itu (lawan Perseru) agak sedikit sulit, faktor mental sepertinya. Dari segi permainan tidak ada masalah, cuma harus tertinggal di babak pertama. Dan saya apresiasi kebangkitan anak-anak di babak kedua," imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Dengan hasil tersebut, Djanur akhirnya mengetahui sektor-sektor yang perlu dibenahi. Fokus dan koordinasi lini belakang. Juga ketenangan lini depan dalam memaksimalkan peluang.

Djanur juga menaruh perhatian pada fisik pemain. Sebab saat melawan Cendrawasih Jingga - julukan Perseru - dalam kondisi hujan deras. Stamina pemain benar-benar terkuras.

"Dengan melihat pertandingan kemarin saya bisa melihat kondisi fisik anak-anak," beber mantan pelatih Persib Bandung itu.

Radovic siap menang

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas