Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar 20 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa Kontra Madura United di Leg Kedua Piala Presiden

Daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden, Sabtu (6/4/2019)

Penulis: Gigih
Editor: Daryono

TRIBUNNEWS.COM - Daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Leg Kedua Piala Presiden, Sabtu (6/4/2019)

Berikut adalah daftar 20 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa untuk menghadapi Madura United di Semifinal Piala Presiden.

Laga antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura.




Berbekal kemenangan tipis 1-0 di leg pertama anak asuh Djajang Nurdjaman akan melakoni Leg Kedua menghadapi Madura United.

Membawa 20 pemain ke Madura, Persebaya Surabaya tetap menyertakan nama-nama yang menjadi aktor penting kemenangan Bajol Ijo di leg pertama.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Indosiar Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2019: Arema FC Berlaga Malam Ini

Amido Balde, Jalilov, Damian Lizio tetap dibawa dan kemungkinan besar akan kembali diturunkan ketika menghadapi Madura United.

Menariknya, dari 20 pemain, Persebaya Surabaya hanya membawa dua penjaga gawang yakni Miswar Saputra dan Imam Fadhilah, ini berarti Abdul Rohim yang cukup apik di fase grup Piala Presiden "diparkir" oleh Djanur.

BERITA TERKAIT

Persebaya Surabaya praktis hanya kehilangan Ruben Sanadi yang mengalami cidera dan memaksanya absen 4-8 minggu.

"Dengan kemenangan (1-0) di leg pertama, Persebaya belum aman untuk melangkah ke babak final,” kata Pelatih Djadjang Nurdjaman dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

”Namun, kami bertekad ingin melaju ke final, pertandingan di sini akan berat dan kami akan berusaha untuk bisa unggul di sini," lanjutnya.

Djanur tak terlalu risau dengan mepetnya persiapan Green Force, karena menurutnya situasi serupa juga dirasakan oleh Madura United.

"Kami memiliki materi (pemain) yang tidak jauh beda (kualitas), terbukti saat melakukan pergantian di leg pertama kemarin tidak merubah ritme dan malah menaikkan tempo, artinya kami memiliki (komposisi) pemain yang sama baiknya," sebut Djanur.

Untuk mengamankan peluang lolos ke final, Persebaya, kata Djanur, tidak akan bermain bertahan menjaga keunggulan hasil leg pertama.

Baca: Jika Arema FC Vs Persebaya Terjadi di Final Piala Presiden 2019

Menurutnya dengan bermain bertahan malah akan memberi kesempatan Laskar Sapeh Kerrab mencetak gol.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas