Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Arsenal vs Napoli di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Gunners Unggul 2-0

Hasil akhir Arsenal vs Napoli di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Gunners unggul 2-0 Jumat (12/4/2019) Pukul 02.00 WIB.

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir Arsenal vs Napoli di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Gunners unggul 2-0 Jumat (12/4/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah live score hasil babak pertama Arsenal vs Napoli di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa.

Arsenal sementara unggul melalui gol dari Aaron Ramsey di menit 14 dan Lucas Torreira di menit 25.

Laga ini disiarkan RCTI langsung dari Emirates Stadium

Baca: Live Score Hasil Babak Pertama Arsenal vs Napoli, Perempat Final Liga Eropa, The Gunners Unggul 2-0

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal langsung mengambil inisiatif serangan sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan di mulai.

Napoli nampak kesulitan mengembangkan permainan di awal-awal babak pertama, mereka cukup tertekan dengan pressing tinggi dari para pemain Arsenal.

Arsenal yang menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama sudah mendapatkan tiga kali peluang dua diantaranya melalui skema tendangan penjuru.

BERITA TERKAIT

Napoli mulai mendapatkan tempo permainannya 6 menit babak pertama berjalan, mengandalkan Dier Mertens dan Lorenzo Insigne di kedua sayap, Napoli mulai merepotkan barisan pertahanan Arsenal.

Serangan dari para pemain Napoli seringkali bermula melalui sisi kanan pertahanan Arsenal yang dijaga oleh Monreal.

Aaron Ramsey akhirnya membawa tim tuan rumah unggul melalui skema serangan balik cepat yang kali ini gagal dibendung oleh pemain dari lini belakang Napoli.

Skor berubah menjadi 1-0 di menit 16.

Unggul satu gol tidak membuat para pemain Arsenal puas, mereka terus mengurung barisan pertahanan tim tamu untuk bisa mencetak gol kedua.

Napoli yang tertinggal satu gol, mencoba memperlambat tempo sembari mencari celah di lini belakang tim tuan rumah untuk melancarkan serangan.

Napoli nampak kesulitan menembus sepertiga lapangan tim tuan rumah dengan disiplinnya Lucas Torreira dan Kolasinac yang langsung memotong aliran bola dari para pemain tim tamu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas