Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Slavia Praha vs Chelsea di Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Blues Unggul 0-1

Hasil akhir Slavia Praha vs Chelsea di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Blues unggul 0-1 Jumat (14/4/2019) Pukul 02.00 WIB.

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir Slavia Praha vs Chelsea di Babak Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa, The Blues unggul 0-1 Jumat (14/4/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah hasil akhir pertandingan antara Slavia Praha menghadapi Chelsea di Perempat Final Leg Pertama Liga Eropa.

Chelsea menang 0-1 atas tim tuan rumah melalui gol tunggal dari Marcos Alonso di menit 85

Laga ini digelar di Sinobo Stadium, kandang dari Slavia Praha.

Baca: Live Score Hasil Babak Pertama Slavia Praha vs Napoli, Perempat Final Liga Eropa, Skor Imbang 0-0

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan.

Slavia Praha bukan tanpa perlawanan, mereka juga berani menyerang pertahanan Chelsea dan sempat membuat para pemain The Blues kesulitan.

Di motori oleh Miroslav Stoch, Slavia Praha benar-benar merepotkan pertahanan Chelsea di 5 menit babak pertama berjalan.

BERITA TERKAIT

Chelsea meresponnya dengan bermain terbuka, mengandalkan pergerakan Willian, Pedro dan Barkley, ketiganya beberapa kali sukses membuka celah di lini belakang tim tuan rumah.

Namun para pemain Slavia Praha tampil Spartan dengan tidak memberikan ruang bagi para pemain Chelsea untuk bisa mengembangkan serangan, berkali-kali serangan dari para pemain The Blues mentah di kaki para pemain tuan rumah.

Slavia Praha bahkan menciptakan dua peluang emas melalui sundulan Coufal dan sepakan jarak jauh Olayinka yang masih belum membuahkan gol.

20 menit babak pertama berjalan skor masih imbang 0-0

Willian nyaris membawa The Blues unggul melalui sepakan jarak jauh yang masih membentur mistar gawang Kolar.

Chelsea masih belum bisa menciptakan peluang matang di dalam kotak penalti tim tuan rumah, serangan yang dibangun klub asal London tersebut selalu bisa dibaca oleh para pemain tim tuan rumah.

15 menit jelang babak pertama usai, para pemain Chelsea terus berusaha untuk bisa membongkar barisan pertahanan tim tuan rumah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas