Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kumpulan Foto dan Video Suasana Kampanye Akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf di GBK

Dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber, berikut kumpulan foto dan video suasana kampanye akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf di GBK Jakarta.

Penulis: Fathul Amanah
Editor: Sri Juliati
zoom-in Kumpulan Foto dan Video Suasana Kampanye Akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf di GBK
Twitter Dede Budhyarto
Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin di GBK, Sabtu (13/4/2019). 

Kumpulan Foto dan Video Suasana Kampanye Akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf di GBK

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Maruf bersiap menggelar kampanye akbar hari ini Sabtu (13/4/2019).

Kampanye Akbar bertajuk Putih Bersatu tersebut rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Selain rmassa pendukung, kampanye Putih Bersatu juga akan dihadiri semua ketua partai kolisi.

Tak hanya massa pendukung dan ketua partai koalisi, kampanye akbar Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf juga dihadiri ratusan artis.

Seperti diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto pada Kamis (11/4/2019) dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

"Kami akan merayakan bagaimana Indonesia begitu majemuk. Begitu besar di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Maruf Amin," ucap Hasto saat ditemui di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/4/2019).

Baca: Ridwan Kamil Datang ke Kampanye Akbar Jokowi di GBK: Ini Semangat Kebangsaan

Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela safari di Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2019).
Sekertaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di sela safari di Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2019). (Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com)
BERITA REKOMENDASI

Dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, Hasto mengungkapkan para artis yang akan hadir di antaranya adalah Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Glen Fredly, Yuni Sara, Olla Ramlan, Arie Kriting dan Krisdayanti.

"Jangan sampai kampanye terakhir justru memecah belah kita sebagai bangsa. Oleh karena itu konser 'Putih Bersatu' kami tegakan," tutupnya.

Kembali dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, Hasto Kristiyanto mengungkapkan kampanye akbar Jokowi-Maruf mengusung konsep inklusif.

Pihaknya ingin menampilkan konsep kampanye yang diharapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kami ingin tampilkan kampanye yang oleh Pak SBY dimaksudkan itu, kampanye yang inklusif, kampanye yang lazim. Bukan kampanye eksklusif untuk golongan tertentu saja. Tapi kampanye yang mencerminkan Indonesia kita," ungkap Hasto di Posko Cemara, Kamis (11/4/2019).

"Seluruh representasi dari daerah, suku, agama, status sosial, lapisan masyarakat bisa hadir bergembira riang menyatukan diri dalam kepemimpinan bersama Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," lanjutnya.

Baca: Relawan Jokowi-Maruf Amin Diminta Keluar Halaman GBK, Koordinator Kebingungan

Dalam kesempatan tersebut, Hasto juga tak ingin sesumbar soal jumlah peserta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas