Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gary Iskak-Richa Novischa Shock Ade Namnung Meninggal

Gary mengaku sempat bertemu dalam sebuah show di Surabaya juga selalu mengikuti kabar kesehatan Ade yang sempat dirawat sampai

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Gary Iskak-Richa Novischa Shock Ade Namnung Meninggal
Istimewa
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga pukul 18.30 WIB, kediaman almarhum Syamsul Effendi atau Ade Namnung terus dipadati warga dan sahabat sesama artis Ade, salah satunya pasangan selebritis Gary Iskak dan Richa Novischa. Pasangan ini mengaku shock mendengar berita meninggalnya artis dan juga komedian tersebut.

"Kami berdua shock banget, kaget denger kabar Ade meninggal, kami susah senang bareng," ujar pasangan yang datang melayat serasi menggunakan setelan hitam-hitam, Selasa (31/1/2012).

Gary mengaku sempat bertemu dalam sebuah show di Surabaya juga selalu mengikuti kabar kesehatan Ade yang sempat dirawat sampai akhirnya Ade Namnung meninggal dunia Selasa, (31/1/2012), pukul 11.45 WIB.

Ade meninggal karena penyakit komplikasi, stroke, hipertensi, dan gagal jantung. Kini, jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka. Tetangga, kerabat, dan teman-teman artis datang untuk melayat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas