Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Pingsan Saat Jenazah Ade Namnung Tiba di Rumah Duka

Wanita yang akrab disapa Bu Ning itu, jatuh pingsan tatkala jenazah Ade tiba di rumah duka, Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No. 1, Pondok Bambu

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ibunda Pingsan Saat Jenazah Ade Namnung Tiba di Rumah Duka
Surya
Rizal Prasetyo, adik Ade Namnung dan ibunya, Hariningsih. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hariningsih tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Syamsul Effendi atau Ade Namnung, anaknya itu telah meninggal dunia. Air matanya meleleh membasahi pipinya yang mulai keriput itu.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Bu Ning itu, jatuh pingsan tatkala jenazah Ade tiba di rumah duka, Jalan Haji Ahmad RT.06/RW.04 No. 1, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu, rumah duka sudah ramai dipadati para tetangga dan sahabat almarhum.

Bu Ning langsung dipapah memasuki rumah duka. Ia mengenakan busana hitam sebagai pertanda bahwa dirinya sedang berduka. Anak sulungnya itu telah berpulang ke Rahmatullah. Ya, kepergian Ade memang sangat mengejutkan.

Seperti diketahui, sebelumnya kondisi Ade sudah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan, ia sempat meladeni pertanyaan wartawan terkait penyakitnya tersebut.

Namun, tadi pagi kondisinya mendadak drop. Ia sempat mengalami sesak napas dan dipindahkan ke ruang ICU. Tim dokter bahu-membahu untuk menyelamatkan nyawanya. Sayangnya, takdir berkata lain. Pada pukul 11.45 WIB ia menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Isak tangis mewarnai rumah duka. Keluarga dan sahabat artis datang dengan berlinang air mata. Ade Namnung dikenal sebagai pribadi yang ceria, sangat ramah dan sopan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas