Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Liburan Deswita dan Ade ke Hongkong Hanya Tinggal Rencana

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Deswita pun mencari tiket murah. Mereka ingin menghabiskan waktu liburannya dengan jalan-jalan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Liburan Deswita dan Ade ke Hongkong Hanya Tinggal Rencana
TRIBUNNEWS.COM/ADIATMAPUTRA FAJAR
Deswita Maharani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis berhidung bangir, Deswita Maharani punya banyak kenangan bersama almarhum Ade Namnung. Saat ia menjenguk Ade di rumah sakit, mereka punya rencana untuk liburan bareng ke Hongkong.

"Berencana liburan bareng. Setahun dua kali saya kan liburan ke Singapura. Januari itu mau jalan. Kita mau ke Hongkong," ujar Deswita Maharani, Selasa (31/1/2012), saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jalan Haji Ahmad Rt.06/04 no.1 Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Deswita pun mencari tiket murah. Mereka ingin menghabiskan waktu liburannya dengan jalan-jalan mengililingi Hongkong. Namun, sayangnya rencana itu hanya tinggal rencana. Ade Namnung telah meninggal dunia, Selasa (31/1/2012), pukul 11.45 WIB.

Tak pelak, Deswita shock ketika mengetahuinya. Sebab, terakhir bertemu ia melihat kondisi komedian bertubuh gemuk itu sudah mendingan. Bahkan Ade sudah berniat pulang dari RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

"Yang bikin aku shock itu dia sehat, kalau mamahku udah sakit. Dia bilang mau pulang, tapi belum berani, maksudnya dia pulang ke rumah," ucapnya.

Saat menjenguk, Deswita juga sempat bercanda dengan Ade. Dari situ, Deswita mengetahui bahwa Ade punya keinginan untuk sembuh dan kembali ke aktivitasnya sebagai komedian. "Impian dia, sembuh dan kembali bekerja," tandas Deswita.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas