Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hujan Deras Iringi Pemakaman Ade Namnung

Jenazah Ade Namnung tiba di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012) pukul 10.00 WIB. Hujan deras pun mengiringi pemakamannya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hujan Deras Iringi Pemakaman Ade Namnung
TRIBUNNEWS.COM/WAHYUAJI
Jenazah Syamsul Effendi atau Ade Namnung tiba di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012) pukul 10.00 WIB. Hujan deras pun mengiringi pemakamannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah Syamsul Effendi atau Ade Namnung tiba di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012) pukul 10.00 WIB. Hujan deras pun mengiringi prosesi pemakaman artis bertubuh gempal tersebut.

Hujan air mata juga jatuh dari puluhan orang yang hadir, terdiri dari keluarga, sahabat, serta rekan-rekan kerja almarhum Ade. Tangis kesedihan pecah ketika jenazah dimasukkan ke liang lahat. Ratusan warga sekitar TPU Pondok Bambu tetap antusias berteduh dibawah tenda pemakaman yang diguyur hujan.

Seperti yang diketahui artis komedian dan presenter Ade Namnung meninggal karena penyakit komplikasi, stroke, hipertensi, dan gagal jantung, Selasa (31/1/2012) kemarin.

Tetangga, kerabat, dan teman-teman artis datang untuk melayat artis yang dikenal baik tersebut. Kepergian pelawak yang tenar melalui Tawa Sutra ANTV ini meninggalkan kepedihan mendalam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas