Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mezty 7 Icon Buru Headphone Demi Pekerjaan

Mezty 7 Icon menyebut ia gemar mengoleksi penyuara telinga yang lazim disebut earphone dan headphone.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mezty 7 Icon Buru Headphone Demi Pekerjaan
google.image
Mezty 7 Icons 

Laporam Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PERSONEL 7 Icon yang satu ini punya koleksi yang nyentrik. Mezty 7 Icon menyebut ia gemar mengoleksi penyuara telinga yang lazim disebut earphone dan headphone. Maklum, perempuan kelahiran Bandung, 22 April 1989 ini memang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) sebelum gabung dalam girlband yang tenar lewat lagu 'Playboy' tersebut.

Mezty mengaku punya berbagai bentuk dan ukuran  earphone di rumah dari yang terkecil hingga yang terbesar. Tak melulu soal bentuk dan ukuran, warna penyuara telinga menjadi pertimbangan buat Mezty dalam memilih jenis earphone.

"Aku di rumah ada headphone. Karena sebelum di Seven Icon aku kan DJ. Jadi (punya) macam-macam bentuk dari  earphone yang kecil sampai headphone besar. Sekarang kan warnanya sudah bermacam-macam ada warna pink dan biru jadi lucu," ungkapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (21/3/2012).

Kesukaan terhadap musik, menjadi alasan utama dasar kenapa ia mengoleksi penyuara telinga. Headphone disebut Mezty sebagai sahabat yang bisa menghibur di berbagai kondisi mood.  

"Karena aku DJ terlebih suka dengerin musik, jadi aku koleksi. Headphone itu bagai sahabat, dimana pun berada itu bermanfaat. Tak hanya di waktu sengang, kita bisa pakai kapan saja. Juga bukan sekadar untuk mendengarkan musik, terima telepon kan ada kabelnya juga. Jadi fungsinya macam-macam," papar Mezty.

Mezty mulai mengoleksi headphone sejak ia menekuni dunia ke-DJ-an tahun 2008. Kebutuhan kerja akan penyuara telinga membuatnya mulai memburu earphone dan headphoe khusunya untuk DJ pada 2009. Demi itu, Mezty mengaku sampai harus hunting ke luar negeri.

BERITA REKOMENDASI

Berita lengkap, silakan klik Tribun Jakarta Digital Edisi Kamis (22/3/2012) siang.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas