Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ivan Fadilla Bantah Tak Nafkahi Venna Melinda di Persidangan Cerai

Di persidangan cerai, Ivan Fadilla bantah tak menafkahi Venna Melinda.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ivan Fadilla Bantah Tak Nafkahi Venna Melinda di Persidangan Cerai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus model yang sekarang menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Venna Melinda saat menghadiri sidang perceraiannya bersama Ivan Fadilla Soedjoko di Ruang Sidang I Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII No 48 Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sejak persidangan permohonan perceraian yang diajukan Venna Melinda (40) terhadap suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko, digelar pertama kali di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 18 Maret 2013, Ivan selalu hadir di depan hakim.

Muhammad Milano Lubis, kuasa hukum Ivan, menyatakan, hadir di setiap persidangan cerai itu sudah menjadi komitmen kliennya.

"Mas Ivan akan hadir terus dalam sidang. Dia ingin terlibat langsung dalam sidang," kata Milano. Ivan menjelaskan, setiap isi persidangan cerainya dengan Venna itu penting. Makanya, Ivan sebisa mungkin hadir didepan majelis hakim sejak awal hingga berakhirnya persidangan ceraiya itu.

"Saya ingin tahu jalannya sidang," tutur Ivan. Bersama Venna, Ivan menjalani hidup rumah tangganya bersama-sama selama 18 tahun. Jadi apapun alasan dalam persidangan itu, Ivan pasti mengetahuinya.

"Saya akan jelaskan semuanya ke majelis hakim," jelas Ivan. Didalam sidang, Ivan memberikan penjelasan dan jawaban atas permohonan perceraian Venna. Apa saja isi jawaban tersebut, Ivan tidak menjelaskan. Tapi salah satu jawaban Ivan adalah bantahannya soal tidak memberikan nafkah pada Venna. (kin)

Foto-foto sidang cerai pasangan *Venna Melina dan Ivan Fadilla 

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas