Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Personel Nu Dimension yang Terancam Hukuman Push Up 50 Kali

Personel Nu Dimension dengan panggilan El, terancam hukuman push up 50 kali karena 'kelalaian' memakai sepatu tak seragam dengan tiga rekannya.

Penulis: Agung Budi Santoso
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Personel Nu Dimension yang Terancam Hukuman Push Up 50 Kali
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Finalis X Factor Indonesia NU Dimension saat berfoto seusai berkunjung ke kantor Tribunnews.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (9/4/2013) (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel grup vokal Nu Dimension dengan panggilan El, terancam hukuman push up 50 kali karena 'kelalaian' memakai sepatu tak seragam dengan tiga rekannya saat beraksi di panggung Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (12/4/2013) dan disiarkan secara live oleh RCTI.

El, malam ini 'tampil belang' dengan sepatu kets putih, padahal tiga rekannya yakni Rommy, Ryan dan Bagus memakai sepatu kulit mengkilat warna hitam.

Gara-gara ketidakkompakan El itu, juri X Factor Ahmad Dhani yang jadi mentor mereka, menilai El pantas mendapat hukuman. "Kamu nanti bisa mendapat hukuman push up 50 kali dari stylist-mu loh," kata Ahmad Dhani.

Sebelumnya, juri Anggun yang jeli menemukan 'belangnya' penampilan Nu Dimension malam ini hanya gara-gara insiden sepatu El.

Padahal secara keseluruhan Anggun puas dengan penampilan grup vokal cowok yang malam ini membawakan tembang "Istimewa" milik grup TRIAD-nya Ahmad Dhani itu.

"Tapi kenapa sepatumu (El) beda sendiri? Hahahaaa," ledek Anggun.

Juri Rossa pun terpingkal-pingkal. Sementara El mengakui, dia lupa pakai sepatu seragam sewarna hitam. "Iya, kelupaaan," jawabnya sembari bersungut-sungut.

BERITA TERKAIT

Insiden sepatu El ini kemudian jadi bahan tertawaan semua juri. "Putih (sepatunya) sih sebenarnya nggak papa asal nggak jelek kayak gitu," timpal Dhani.

"Baru kali ini Ahmad Dhani nyablak (menjelekkan) anak buahnya sendiri," sahut Bebi Romeo.  (Agung BS)

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas