Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Sanca, Dulunya Trio, Sekarang Mengorbit Solo Lewat Tembang Bunglon

Dewi Sanca, dulunya personel sebuah trio vokal, kini mengorbit solo lewat tembang Bunglon.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dewi Sanca, Dulunya Trio, Sekarang Mengorbit Solo Lewat Tembang Bunglon
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Personil tiga sanca, Dewi Sanca saat ditemui pada sela sela pembuatan video klip terbaru dari Tiga Sanca di Gedung Anakadia, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewi Sanca tengah berupaya menaikkan pamornya di blantika musik Indonesia sebagai penyanyi solo.

Mengingat selama ini, ia dikenal sebagai personel grup vokal dengan nama Tiga Sanca.

Ia kemudian melesat sendirian dengan merilis single berjudul "Bunglon". Baginya, tampil sendirian bukan hal baru dalam karirnya. Dulu, ia pernah berstatus sebagai penyanyi solo.

"Sebenarnya sebelum gabung grup, Dewi solo karir. Terus bikin Tiga Sanca. Karena Dewi intinya pengin fokus. Pengin menaikkan nama Dewi saja. Bertiga itu kan sulit banget, apalagi untuk menyatukan pendapat," ucapnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak tanggung-tanggung, ia pun menggaet bekas istri Kiwil untuk menjadi model video klip single terbarunya itu. Ia menggaetnya karena Meggy Wulandari belakangan ini jadi sumber yang dicari wartawan terkait gosip pernikahan bekas suaminya dengan Lina Marlina.

"Aku bikin video klipnya karena lagu ini sudah didengar di radio-radio. Aku minta bantuan kepada kak Meggy. Kan enggak ada salahnya membantu jadi model video klip karena kak Meggy dikejar-kejar sama wartawan," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Klik foto-foto *Dewi Sanca di Tribun Images

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas