Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Orangtua Shena Malsiana Lega Anaknya Tak Lolos ke Empat Besar

Lusiana Lukman (49) lega mengetahui putrinya, Shena Malsiana (22), tak lolos ke empat besar X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari.

Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada perasaan lega dalam pikiran Lusiana Lukman (49) saat mengetahui putrinya, Shena Malsiana (22), tak lolos ke empat besar X Factor Indonesia, Sabtu (27/4/2013) dini hari. Bagi Lusiana, Shena sudah menjadi juara X Factor Indonesia.

"Lega rasanya karena sekarang dia (Shena) bisa melanjutkan kuliah dan menyelesaikan skripsi di kampus," kata Lusiana usai Shena tersingkir dari X Factor Indonesia. Sudah dua semester ini, Shena cuti kuliah.

Shena menceritakan, saat ini dirinya tercatat sebagai mahasiswi semester akhir pada jurusan Broadcast Journalism, Universitas Pelita Harapan, Karawaci. Lusiana berharap, Shena bisa segera kembali ke kampus untuk menyelesaikan skripsi.

"Setelah skripsinya selesai, terserah Shena mau ngapain. Mau terus bernyanyi, silahkan saja. Tapi skripsinya diselesaikan dulu," tutur Lusiana yang juga penyanyi jebolan Bintang Radio jaman TVRI di era 1980-an ini.

Shena mengaku ingin terus bernyanyi. Baginya, menyelesaikan tugas akhir itu kini jadi prioritas utama.
"Bisa masuk 13 Besar saja udah senang banget. Apalagi masuk lima besar. Senangnya bisa berlipat-lipat," ujar Shena tersenyum.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas