Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Pesan yang Tersirat Pada Single Baru Angel Pieters

Single terbaru Angel Pieters, Misteri Cinta, ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi temannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Pesan yang Tersirat Pada Single Baru Angel Pieters
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Mantan penyanyi cilik Angelica Martha Pieters atau lebih dikenal Angel Pieters saat ditemui pada kunjungannya menemui anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (24/12/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Single terbaru Angel Pieters, Misteri Cinta, ternyata terinspirasi dari pengalaman pribadi temannya. Lagu itu sendiri memang menceritakan tentang pengalaman percintaan seseorang.

"Jujur aja lagunya dari sharing teman yang curhat. Kalau pengalaman aku pacaran enggak, itu lebih ke pengalaman teman-teman aku aja," ujarnya, saat ditemui usai acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (21/5/2013).

Menurutnya, saat ini banyak pasangan muda yang memang cepat bosan dengan pasangannya sendiri. "Kan sekarang memang banyak tuh yang pasangan muda, dimana kadang- kadang beberapa bulan saja sudah merasa bosan," ucap runner-up Idola Cilik 2008 itu.

Dari lagu yang nantinya akan sering ia bawakan ke depannya, Angel mengatakan ada pesan yang tersirat dalam lagu tersebut.

"Message lagu itu sendiri kadang-kadang kita fokus sama hal yang bikin kita galau. Tapi daripada kita galau, kita justru bisa fokus sama hal-hal yang positif dan teman aku ceritanya begitu semua," tandas pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas