Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Laudya Cynthia Bella Belum Punya Rencana Menikah

Laudya Cynthia Bella dikabarkan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Chico Jericho.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Laudya Cynthia Bella Belum Punya Rencana Menikah
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain sinetron dan bintang iklan, Laudya Cynthia Bella atau yang biasa dipanggil Bella saat ditemui pada pemutaran film Belenggu di Cinema XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dikabarkan segera melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Chico Jericho. Namun, ia berkilah bahwa belum punya rencana tersebut dalam waktu dekat.

"Pasti kalau ada berita bahagia aku sampaikan, tapi belum sih," ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2013).

Padahal, kabar itu santer setelah foto prewedding bersama sang kekasih tersebar di dunia maya. Dari situ, kemudian muncul dugaan bahwa sejoli tersebut siap mengarungi kehidupan rumahtangga dalam ikatan pernikahan.

Tak puas dengan jawabannya, awak media terus menghujaninya dengan pertanyaan. Misalnya, kapan pernikahan itu akan dilangsungkan. Namun, Laudya tetap tidak mau membeberkannya. "Belum, insya Allah belum sih," ucapnya.

Ibunya juga menyampaikan hal senada. Namun, sang ibu berharap hubungan putrinya dengan sang kekasih bisa berjodoh dan berlanjut ke jenjang pernikahan. "Mudah-mudahan jodoh," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas