Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rachel Keluar, Elma 'Princess' Merasa Canggung

Keluarnya Rachel Octavia dari grup vokal Princess, membuat personel lainnya seperti Elma merasa canggung ketika sedang perform diatas panggung.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rachel Keluar, Elma 'Princess' Merasa Canggung
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Lima personel girlband Princess membawakan lagu single pertamanya berjudul Jangan Pergi di depan ratusan penggemarnya di Mal Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (26/8/2012). Kehadiran lima cewek cantik ini, yakni Elma, Rachel, Alika, Danita, dan Ana yang membawakan 6 lagu pada acara liburan Lebaran turut menghibur pengunjung di mal tersebut. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Keluarnya Rachel Octavia dari grup vokal Princess, membuat personel lainnya seperti Elma Agustin merasa canggung ketika sedang perform diatas panggung.

Elma membenarkan kalau Rachel sudah keluar dari Princess sejak tanggal 20 Mei kemarin. Ia merasa sedih karena Rachel harus keluar, namun tetap mendukung keputusan rekannya tersebut yang ingin melanjutkan studi ke jenjang pascasarjana.

"Hubungan kita baik-baik aja semuanya, walaupun dia sudah keluar. Kaget karena kita pikir kuliahnya Oktober. Ternyata dipercepat bulan Mei ini," kata Elma di kawasan Serpong Tangerang, Rabu (22/5/2013).

"Kalau lagi perform, agak-agak canggung karena biasanya dia disini. Jadi ya harus penyesuaian diri sih. Ini sudah yang ketiga tanpa Rachel. Pertama sempat bingung, akhirnya kita latihan," lanjutnya.

Elma pun tak banyak berkomentar mengenai masa depan Princess setelah Rachel keluar. Menurutnya Princess menyerahkan sepenuhnya pada Kevin Aprilio selaku penanggung jawab Princess.

"Belum tahu. Kita fokusnya berempat dulu dan kita serahkan pada Kevin," tuturnya. Sebelumnya, Princess juga sudah dua kali berganti anggota saat Alika Islamadina dan Hirania Soraya keluar dari grup vokal asuhan Aprilio Kingdom tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas