Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ajak Nonton Pacar, Al Dirayu Calo Tiket

Al dan kekasihnya menyiapkan segala sesuatunya serba mendadak, mulai dari tiket VIP hingga kaos 'away' Timnas Belanda yang berwarna hitam-oranye

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ajak Nonton Pacar, Al Dirayu Calo Tiket
net
Ahmad Al Gazali putra sulung Ahmad Dhani dan seorang teman perempuannya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana melihat pertandingan Timnas Indonesia melawan Belanda di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2013) malam, baru terlintas di pikiran Ahmad Al Gazali (14) alias Al beberapa jam sebelum 'kick off'.

Al dan kekasihnya menyiapkan segala sesuatunya serba mendadak, mulai dari tiket VIP hingga kaos 'away' Timnas Belanda yang berwarna hitam-oranye.

"Baju (kaos Belanda) langsung beli tadi. Ngajakin cewek gue, juga baru tadi siang," kata Al sambil berjalan cepat mencari pintu masuk VIP Barat. Al sepertinya agak kerepotan karena saat datang ke stadion, pertandingan sudah dimulai.

Tidak hanya kesulitan mencari pintu masuk, Al juga banyak 'diganggu' puluhan calo yang terus menawarkan tiket kepadanya. "Dua tiket kasih gopek aja. Murah," kata seorang calo tiket yang berkepala botak dan terus menempel Al.

Beberapa calo juga melakukan hal serupa dengan harga tiket bervariasi, mulai Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu kepada putra sulung Ahmad Dhanii Prasetyo (41) dan Maya Estianty (38) itu. Sekali lagi, Al tidak mempedulikan aksi para calo tadi.

Dua tiket VIP yang ada di tangannya, membawa masuk Al dan pacarnya tadi kedalam stadion. Al sempat berujar saat kesulitan mendapatkan tiket laga Indonesia vs Belanda sebelum masuk ke stadion. "Susah cari tiketnya," keluh Al. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas