Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Dalam Kardus Kalahkan Penjualan Film Hollywood, Man of Steel

Film Cinta Dalam Kardus mengalahkan penjualan tiket film Hollywood "Man of Steel" di hari pertama pemutaran.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Cinta Dalam Kardus Kalahkan Penjualan Film Hollywood, Man of Steel
Istimewa
Film Cinta Dalam Kardus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film dalam negeri tak selamanya sepi penonton. Film Cinta dalam Kardus, yang dibintangi oleh Raditya Dika, di beberapa kota bahkan mampu mengalahkan film Hollywood Man of Steel dalam perolehan jumlah penonton.

"Cinta dalam Kardus hari pertama bagus sekali. Bahkan, ada beberapa lokasi yang penontonnya lebih bagus daripada Man of Steel," kata Catherine Keng, Coorporate Secretary Cinema 21, ketika diwawancara melalui telepon oleh Kompas.com, Rabu (19/6/2013).

"Di Malang, Semarang, Yogya, Solo, Balikpapan, Cinta dalam Kardus lebih banyak penontonnya dibanding Man of Steel di hari pertama," tambahnya.

Film yang disutradarai oleh Salman Aristo itu bercerita tentang Miko (Raditya Dika), yang mencoba menjadi pelaku stand-up comedy untuk melupakan masalah dengan mantan kekasihnya, Putri (Anizabella Putri). Di panggung, Miko justru menjelaskan tentang barang-barang peninggalan para mantan kekasihnya dan ia mulai belajar tentang cinta.

Meski begitu, soal jumlah penonton di semua gedung bioskop Cinema 21 di Indonesia pada hari pertama pemutaran, Man of Steel tetap meraja. "Cinta dalam Kardus, 25 ribu penonton di hari pertama, Man of Steel 150-an ribu," terang Catherine.

Ichsan Suhendra/ Ati Kamil

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas