Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jadi Janda, Lyra Virna Belum Minat Cari Jodoh Lagi

Sudah enam bulan ini Lyra Virna (31) menyandang status jandanya setelah bercerai dengan Syarief Kasim Ali Bachmid (38) alias Eric Scada.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jadi Janda, Lyra Virna Belum Minat Cari Jodoh Lagi
KOMPAS.COM

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah enam bulan ini Lyra Virna (31) menyandang status jandanya setelah bercerai dengan Syarief Kasim Ali Bachmid (38) alias Eric Scada pada 27 Desember 2012 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Lantaran masih baru, pesinetron yang sekarang berkerudung itu belum mau memikirkan soal pasangan barunya. "Jodoh ada di tangan Allah," kata Lyra usai syuting 'Show Imah' di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2013).

Soal jodohnya esok, artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 14 Maret 1981, ini percaya jalan hidupnya sudah diatur Tuhan. "Semuanya ada alurnya," tutur Lyra. Selepas menjanda, Lyra ingin merawat anaknya daripada cari jodoh lagi.

"Kalau jodohnya nanti datang, berarti itu terbaik buat saya dan jadi ladang ibadah saya," ujar Lyra yang kini pasrah itu seraya melanjutkan, "Insya Allah yang terbaik untuk saya dan anak-anak," tutur Lyra.

Lantaran hidupnya sudah digariskan, termasuk jodoh, Lyra tidak akan 'ngoyo' mencari pengganti Eric. "Percuma 'ngoyo' cari jodoh lagi kalau Allah belum mengijinkan," kata ibu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid (6) dan Quizal Nahla Bachmid (4) itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas