Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nama Rezky Aditya Disebut, Aura Kasih Salah Tingkah

Wajah Aura Kasih (25) kebingungan seolah tidak tahu harus menjawab apa ketika ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Rezky Aditya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nama Rezky Aditya Disebut, Aura Kasih Salah Tingkah
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Aura Kasih dan Rezky Aditya 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah Aura Kasih (25) kebingungan seolah tidak tahu harus menjawab apa ketika ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Rezky Aditya (27), rekannya sesama pesinetron. Penyanyi sexy ini bahkan gugup meski membantah kabar itu.

Apakah Rezky sesuai dengan tipe pria idaman, pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini malah jadi salah tingkah. "Waduh, aku...," kata Aura disela-sela pemutaran perdana film 'Satu Hati Sejuta Cinta' di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013) malam.

Aura menghentikan ucapannya. "Kalau ditanya kriteria (pria idaman) bingung juga ya," sambung penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988, ini kebingungan. Aura seperti tak tahu harus menjawab apa.

"Lagi 'nge-blank' nih kalau ditanya kriteria soal kriteria cowok," ujar Aura beralasan. Sekarang ini, dara yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel (31), vokalis Band Noah, itu mengaku masih suka dengan status single-nya, tanpa pacar.

"Kepengen lempeng dulu nih," kata Aura yang belakangan ini lebih sering berakting di sinetron daripada bernyanyi itu. Apakah nanti Rezky akan menjadi kekasihnya, Aura tidak berani bermimpi. "Hanya Tuhan yang tahu," ujarnya tertawa.

Aura mengaku, tak hanya Rezky, dengan teman cowok lainnya, dia berteman dekat. "Cuma, kalau (jodoh), Tuhan yang mengatur. We'll never know ya," kata dara pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani ini. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas