Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Komedian Ditegur KPI, Wendy Cagur: KPI Makanan Sehari-hari

Banyak komedian ditegur Komisi Penyiaran Indonesia membuat Wendy Cagur mengerem diri dalam melawak agar tak kebablasan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wendy "Cagur" antusias menyambut Bulan Suci Ramadan. Ia senang terlibat dalam program tayangan Ramadan yang disiarkan Trans TV bertajuk "Yuk Kita Sahur" yang bernuansa komedi.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1979 itu, akan menunjukkan totalitasnya untuk membuat pemirsa terhibur dengan tertawa lepas. "Kami berusaha memberikan lebih," ucapnya, ditemui di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Namun, acapkali tayangan komedi yang disiarkan langsung itu dikritik karena lawakannya dinilai kasar. Beberapa kali Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menegur acara-acara semacam itu.

"KPI makanan kami sehari-hari," ucapnya.

Sebagai komedian, Wendy sama sekali tidak pernah niatan untuk sengaja menyakiti orang lain dengan ucapan dan banyolannya. Ia percaya, teman-teman seprofesinya juga punya pendapat yang sama dengannya.

Memang improvisasi dan spontanitas dalam tayangan komedi menjadi senjata andalan untuk membuat pemirsa tertawa. Kadang kala sebuah banyolan atau candaan komedian, kemudian dipersepsikan berbeda.

BERITA TERKAIT

"Bagaimana masyarakat menilai. Manusia tempat salah dan khilaf. Tapi, tidak ada niatan ngomong seperti itu (menyakiti orang lain). Sebisa mungkin kami ngerem ya," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas