Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Difitnah Selingkuh, Venna Melinda Akan Bawa ke Jalur Hukum

Venna Melinda mendapatkan laporan dari pengacaranya tentang bukti rekaman perselingkuhan. Dia pun akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Difitnah Selingkuh, Venna Melinda Akan Bawa ke Jalur Hukum
Warta Kota/ Nur Ichsan
Venna Melinda beri keterangan pers sebelum sidang gugatan cerai Venna Melinda terhadap suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pengacara Kemala Dewi sudah melihat dan mendengar rekaman audio dan video yang disebut-sebut sebagai bukti perselingkuhan kliennya, Venna Melinda. Bukti rekaman itu dinilainya pepesan kosong.

Ia menilai ada upaya pembunuhan karakter terhadap kliennya. Venna sudah mendapatkan laporan dari pengacaranya tersebut. Kader Partai Demokrat itu, kemudian berpesan kepada Kumala untuk mempersilakan masalah itu dilanjutkan ke jalur hukum.

"Tadi cuma pesan ke kami, kalau ada pelanggaran ya itu untuk dipersilahkan langkah hukum dari kami," ucapnya, Jumat, (19/7/2013), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal itu masih tahap wacana. Belum ada tindakan nyata ke arah sana. Tetapi, kemungkinan pihaknya akan melaporan pihak yang memunculkan isu perselingkuhan itu, ke pihak berwajib, untuk ditindaklanjuti. Namun, ia melaporkan kalau hal itu diperlukan.

"Ya, kalau memang perlu, kami bisa saja laporkan (polisi). Ini kan namanya sudah fitnah," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas