Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Regina Idol Excited Banget Jadi Dubber Tokoh Gloria di Film Madagascar 3

Regina Idol merasa excited banget dipercaya menjadi dubber tokoh Gloria di film animasi "Madagascar 3: Europe's Most Wanted."

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Regina Idol Excited Banget Jadi Dubber Tokoh Gloria di Film Madagascar 3
Tribunnews.com/ Daniel Ngantung
Regina Ivanova 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Apa kesamaan pertama antara jawara Indonesia Idol 2012 Regina Inanova dengan Jada Pinkett Smith, istri aktor Hollywood Will Smith?

Keduanya sama-sama menjadi pengisi suara Gloria the Hippo, karakter kudanil dalam film animasi "Madagascar 3: Europe's Most Wanted".

Ya, Regina dipercayai untuk mengisi suara karakter Gloria dalam versi bahasa Indonesia. Versi aslinya, suara Gloria diisi oleh Jada Pinkett Smith.

"Super excited banget bisa menjadi pengisi suara Gloria," ujar Regina kepada TRIBUNnews.com saat acara buka bersama yang digelar HBO Asia di Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Terasa begitu spesial buat Regina karena "Madagascar 3" menjadi debut kariernya dalam dunia film walau tidak berakting langsung.

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Desember 1985, ini mengaku tidak mengalami kesulitan berarti dalam proses penyulihan suara film ini.

BERITA TERKAIT

"Karena sepertinya karakterku mirip dengan Gloria, ceria, suka nyanyi pula. Paling tantangannya pada cara penyampaian humornya saja dari bahasa Indonesia," ujar Regina yang saat ini tengah sibuk mempromosikan single keduanya "Terlalu Indah".

Proses penyulihan untuk karakter Gloria, Regina hanya menghabiskan waktu setengah hari saja. Tak ada persiapan khusus yang ia lakukan. "Paling cuma baca script lalu belajar gaya berbicara  sample rekaman yang dikirim pihak HBO," kata Regina.

Selain Regina, selebritas lokal lain yang menjadi pengisi suara dalam film ini antara lain Indra Bekti sebagai Alex the Lion, Pandji Pragiwaksono sebagai Melman the Giraffe,  Ariyo Wahab sebagai Vitally the Tiger, Fitri Tropica sebagai Captain Dubois, Kemal Mochtar Vivaveni sebagai Marty the Zebra, dan Robby Purba sebagai Jullen the Lemur.

"Madagascar 3: Europe's Most Wanted" akan tayang perdana pada Kamis, 8 Agustus 2013, pukul 19.00 WIB di HBO dan HBO HD.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas