Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Venna Melinda Harapkan Suaminya Tidak Munculkan Polemik Baru

Venna Melinda sempat prihatin karena anak-anak semakin jauh darinya karena karena melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ivan Fadilla.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Venna Melinda Harapkan Suaminya Tidak Munculkan Polemik Baru
Warta Kota/Nur Ichsan
BUKTI VENA MELINDA - Vena Melinda memberi keterangan kepada wartawan soal kesedihannya setelah bertemu sang anak yang saat ini berada di tangan suaminya Ivan Fadilla, ini disampaikan Vena sebelum pelaksanaan sidang gugatan cerai Venna Melinda terhadap suaminya Ivan Fadilla di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013). Sidang mengagendakan penyerahan bukti-bukti yang dimiliki oleh Vena Melinda. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda sempat prihatin karena anak-anak semakin jauh darinya karena karena melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Ivan Fadilla.

Namun, Venna berhasil mengembalikan kepercayaan anaknya setelah gosip perselingkuhannya dengan pria lain tidak bisa dibuktikan. Anak-anak beberapa waktu lalu sudah mau menginap bersamanya.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI itu, kemudian berharap di ulangtahunnya yang berlangsung hari ini, suaminya bisa memberi pengertian kepada dua buah hatinya. Ia berharap demikian supaya tidak memunculkan polemik baru yang bisa saja memperburuk hubungannya dengan anak-anak.

"Saya berharap Mas Ivan bisa memberi pengertian supaya tidak tejadi polemik yang baru. Saya berharap seperti itu karena anak-anak selama ini tinggalnya bersama dia," ucapnya, Senin, (29/7/2013), di ujung telepon.

Ia kepengin anak-anak menghormatinya sebagai ibu dan orangtua. "Seperti di lembaga pemasyarakatan anak-anak. Mereka tetap mencari berkah dari ibunya meski dalam penjara. Saya berharap anak-anak juga punya motivasi tulus terhadap ibunya," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas