Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zaskia Gotik Pernah Menikah?

Belum tuntas kasusnya dengan Vicky Prasetyo, Zaskia 'Gotik' kini kembali diterpa kabar panas. Zaskia disebut-sebut sudah pernah menikah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zaskia Gotik Pernah Menikah?
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut, Surkianih alias Zaskia Shinta Goyang Itik atau Zaskia Gotik sesaat sebelum menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut saat melamarnya masih berstatus sebagai suami orang. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Belum tuntas kasusnya dengan Vicky Prasetyo, Zaskia 'Gotik'  kini kembali diterpa kabar panas. Zaskia disebut-sebut sudah pernah menikah.

Kabar ini muncul dari tetangga orangtua Zaskia yang bernama Iyot dan disiarkan oleh infotaiment Insert, Trans TV, Sabtu (7/9/2013).

"Zaskia itu teman istri waktu menyanyi. Saya kagetdengan berita dia  tunangan, istri saya tahunya dia sudah menikah," tutur Iyot.

 Iyot mengatakan, Zaskia menikah diam-diam, namun ia tak menjelaskan dimana lokasi pernikahan tersebut. " Zaskia kan udah nikah. Katanya nikah diam-diam,.cuma sekarang  lagi jadi artis," ucapnya.

Minggu lalu Zaskia bikin heboh karena bertunangan dengan Vicky Prasetyo yang sudah beristri

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas