Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Pendapat Aura Kasih Tentang Anak Usia 13 Tahun Bawa Mobil

Aura Kasih menilai tak masalah anak di usia 13 tahun mengemudikan kendaraan roda empat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Pendapat Aura Kasih Tentang Anak Usia 13 Tahun Bawa Mobil
Bangka Pos/Resha Juhari
Penyanyi cantik Aura Kasih tampil memukau dihadapan penonton di Grand Millenium, Pangkalpinang, Minggu malam (25/5/2013). Dalam penampilannya Aura Kasih hanya menghibur penggemarnya dengan membawakan lima lagu, tembang Mari Bercinta menjadi lagu terakhir yang ia bawakan dalam konser bertajuk Aura Kasih South Sumatera Road Tour 2013 tersebut. (BANGKA POS/RESHA JUHARI) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aura Kasih menilai tak masalah anak di usia 13 tahun mengemudikan kendaraan roda empat. Menurutnya, ada anak di usia belia sudah jadi pebalap profesional. Mereka lihai mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

"Sebenarnya enggak masalah kok. Banyak pebalap yang masih di bawah umur. Mereka kan punya skill," ucapnya, Senin, (10/9/2013), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, nahas bagi Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty. Dul mengalami kecelakaan saat melintas di Tol Jagorawi pada Minggu dinihari, 8 September 2013. Mobil yang dikemudikannya menabrak mobil lainnya dari arah berlawanan. Enam orang dinyatakan tewas.

Pelantun "Mari Bercinta" itu, menduga peristiwa tersebut terjadi karena Dul mengalami kelelahan. Sebab, peristiwa tersebut terjadi lewat tengah malam. "Mungkin ya karena stamina capek kan," lanjutnya.

Aura kemudian menyimpulkan peristiwa itu hanya masalah waktu dan tempat. Meski demikian, nasi sudah jadi bubur. "Mungkin karena dia mengantuk. Kejadiannya kan malam, apalagi anak sekecil dia yang bawa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas