Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adik Vicky Prasetyo Minta Maaf Pada Zaskia Gotik

Pascaputus hubungan dengan Vicky Prasetyo, membuat Zaskia Gotik tidak lagi berkomunikasi dengan orangtua Vicky.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adik Vicky Prasetyo Minta Maaf Pada Zaskia Gotik
Wartakotalive.com
Pedangdut Zaskia Gotik dilamar oleh pengusaha muda Vicky Prasetyo. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Pascaputus hubungan dengan Vicky Prasetyo, membuat Zaskia Gotik tidak lagi berkomunikasi dengan orangtua Vicky. Lain halnya dengan adik dari mantan tunangannya tersebut.

"Kalau sama mamanya sudah enggak ada konteks. Kita enggak pernah BBM-an setelah kejadian itu. Kalau sama ade-adenya masih BBM-an," katanya, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2013).

Berbeda dengan ibunda Vicky, adik pria yang kini sedang berada dibalik jeruji besi itu inisiatif untuk meminta maaf dengan kejadian yang sudah terjadi.

"Dia minta maaf untuk kakaknya (Vicky). Kalau orangtuanya enggak ada sama sekali minta maaf karena mungkin merasa benar kali, ya sudah eneng biarin aja," ungkapnya.

Ia pun tidak ambil pusing dengan apa yang dilakukan ibunda Vicky tersebut. Zaskia tidak ingin memikirkan hal tersebut karena sudah mengambil keputusan terkait dengan apa yang sudah dialaminya.

"Terserah mamanya Vicky mau ngomongnya apa. Eneng juga sudah ada putusan. Eneng juga sudah enggak mau mikirin lah, mau kerja aja," kata wanita kelahiran 27 April 1990 itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas