Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ceramah Kepimpinan Bikin Daniel Mananta Lebih Semangat Lari

Biasanya bagi sebagian pelari, berlari sambil mendengarkan musik memicu semangat.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
zoom-in Ceramah Kepimpinan Bikin Daniel Mananta Lebih Semangat Lari
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Mantan VJ MTV, Daniel Mananta saat ditemui pada acara konferensi pers MTV End Exploitation and Trafficking (MTV EXIT) di Hard Rock Cafe, EX Mall, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2012). Sebagai duta Walk Free, Daniel Mananta ikut berpartisipasi dalam memerangi eksploitasi anak serta human trafficking yang semakin marak di Indonesia. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biasanya bagi sebagian pelari, berlari sambil mendengarkan musik memicu semangat. Tapi tak demikian dengan presenter Daniel Mananta.

Semangat mantan VJ MTV itu justru terpicu saat mendengarkan podcast berisi ceramah soal kepemimpinan dan bisnis melalui iPhone-nya.

"Ceramahnya oleh Andy Stanley. Entah kenapa jadi lebih semangat lari. Pikiran tetap fokus walau sambil mendengarkan. Tiba-tiba gak terasa sudah mau 10 km aja," ujar Daniel saat ditemui TRIBUNnews.com usai Media Gathering Mandiri Jakarta Marathon yang digelar Pond's Men di Senayan, Sabtu (26/10/2013).

Biasanya, pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981, itu berlari di kawasan Ancol, tak jauh dari apartemennya, dengan jarak 10 km kurang dari satu jam.

Di Mandiri Jakarta Marathon yang digelar pagi ini, Minggu (27/10/2013), Daniel akan berpartisipasi pada nomor 10K. "Belum kuat ikut Marathon. Maybe someday, we'll see," ujar dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas