Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rhoma Irama Mau Jadi Calon Presiden, Anaknya Ini Berjuang Dapat Kursi Anggota DPR

Sementara Rhoma Irama berhasrat jadi calon presiden, anaknya ini berjuang jadi calon anggota DPR.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Rhoma Irama Mau Jadi Calon Presiden, Anaknya Ini Berjuang Dapat Kursi Anggota DPR
Istimewa
Vicky Irama dan Rika Herman 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Tidak hanya si bungsu Ridho Rhoma, anak kedua Rhoma Irama dengan Ricca Rachim juga tengah membidik kursi di Senayan dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2014. Vicky Rhoma, kakak Ridho, berharap jadi wakil rakyat.

"Saya sudah mulai sejak Ramadhan kemarin," kata Vicky ketika ditemui kala menemani Rika Herman, istrinya, konsultasi kehamilan di Klinik Jeng Ana, kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2013) malam.

Setelah Lebaran lalu, Vicky memantapkan dirinya ikut 'nyaleg' seperti Ridho yang sudah lebih dulu coba-coba terjun ke politik praktis. Vicky yang kini membesarkan nama band Sonet Rock itu tak memakai 'nama besar' ayahnya untuk kampanye.

"Saya justru merasa tak terbantu (dengan nama besar Rhoma Irama)," ucap Vicky yang coba maju menjadi caleg lantaran merasa mempunyai kemampuan bekerja untuk rakyat. "Saya ingin berjuang buat rakyat," kata Vicky.

Toh, ketika pemilihan nanti, lanjut Vicky, orang sudah pintar menentukan sikapnya. "Kita dipilih rakyat kan bukan karena latar-belakang kita, tapi kemampuan bekerja, bisa dipercaya atau tidak," kata Vicky.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas