Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Karena Beda Keyakinan, Keluarga Jonas-Asmirandah Sempat Menentang

Jonas Rivanno Watimena dan Asmirandah berencana melangsungkan pernikahan. Namun, untuk menyatukan cinta mereka bukan perkara mudah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Karena Beda Keyakinan, Keluarga Jonas-Asmirandah Sempat Menentang
net
Jonas Rivano kenakan baju Koko bersama Asmirandah. Foto ini yang menyebar dan disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf dan menikahi kekasihnya itu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, CILEUNGSI - Jonas Rivanno Watimena dan Asmirandah berencana melangsungkan pernikahan. Namun, untuk menyatukan cinta mereka bukan perkara mudah. Sebab, keduanya punya keyakinan berbeda.

Bahkan, hubungan mereka sempat mendapat tentangan dari masing-masing keluarga. "Awalnya ada itu. Ke depannya yang kami lihat, enggak lihat ke belakangnya," ucap Jonas semalam di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Tak dipungkiri ada pro dan kontra ketika keduanya menjalin hubungan asmara. Apalagi, keduanya merencanakan menyatukan cinta dalam ikatan pernikahan Januari tahun depan.

"Pro dan kontra memang selalu ada, karena menyatukan dua insan berbeda selalu saja ada masalah. Kami akan menjalani itu berdua.  Syukuri karena sampai sekarang berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Asmirandah pun yakin dengan pilihannya. Sebab, banyak hal baik yang dilakukannya bersama Jonas selama membina hungan asmara beberapa tahun terakhir ini.

Sebaliknya, Jonas juga merasakan keyakinan serupa. "Sangat yakin, kalau enggak yakin, aku enggak di sini," tandas Jonas.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas