Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Piyu 'Padi' Tidak Berpikir Tempuh Jalur Hukum

Meski tak nyaman setelah insiden di rumah Adiguna Sutowo, Piyu 'Padi' tak berpikir tempuh jalur hukum.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Piyu 'Padi' Tidak Berpikir Tempuh Jalur Hukum
Warta Kota/ Nur Ichsan
Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi 

Laporan: Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Musisi Satriyo Yudi Wahono alias Piyu rupanya belum berencana menempuh langkah hukum, meskipun belakangan ini diakuinya kenyamanannya terusik.

Ia dibuntuti orang tak dikenal. Rumahnya dan rumah mertuanya disatroni orang tak dikenal pula, khususnya setelah insiden di rumah pengusaha Adiguna Sutowo.

"Saya pasti merasa terganggu. Tapi, saya belum ada langkah hukum ke arah sana," ucapnya, Kamis, (31/10/2013), dalam jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Ia belum berencana menempuh langkah hukum karena sama sekali tidak mengetahui siapa yang membuntutinya. Menurutnya, hal itu kemudian harus dipikirkan. Sejauh ini, ia merasa tidak punya masalah dengan siapapun.

Urusannya dengan Adiguna Sutowo juga sudah selesai setelah menyampaikan klarifikasi dalam jumpa pers, Senin, pekan ini. Di situ telah dijelaskan bahwa ia dan istrinya sama sekali tidak terlibat dalam peristiwa perusakan pagar dan tiga mobil di kediaman istri Adiguna.

"Saya berharap, tolong beri saya hak (kenyamanan) sebagai warga negara dan kepala keluarga. Saya juga berhak memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada diri saya sendiri dan keluarga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas