Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bersama Piyu, Citra Skolastika Merasa Tak Sengaja Tampil Seksi

Saat berkolaborasi dengan Piyu, Citra Scholastika tampil lebih seksi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bersama Piyu, Citra Skolastika Merasa Tak Sengaja Tampil Seksi
Warta Kota/Nur Ichsan
ALASAN TERBESAR - Citra Scholastika berduet bersama Piyu dalam single lagu berjudul Alasan Terbesar , yang diuncurkan Rabu (13/11/2013) di Jakarta. Single dari album berjudul Pasti Bisa ini merupakan karya Piyu. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak awal kemunculannya, Citra Skolastika sudah mencuri perhatian. Selain suara emasnya, Citra juga identik dengan gaya unik. Bahkan, dengan penampilannya sekarang, saat ia berkolaborasi dengan Piyu, Citra tampil lebih seksi.

 "Kalau fashion, aku melihat mood. Musik dan fashion itu perpaduan untuk performance. Aku lihat bukan seksinya saja. Aku lebih eksplor lagu ini. Tak sengaja saja tampilannya agak seksi dan mature," tutur Citra.

Citra sengaja agak mengubah penampilan karena kali ini ia berkolaborasi dengan Piyu, dimana usia mereka terpaut cukup jauh.

"Lagu 'Alasan Terbesar' ini enggak nge-jazz banget. Ini lagu sedikit agak beda dari album pertama. Aku selalu mengkombinasi apa tema acaranya atau lagunya. Akan jauh lebih bagus  kalau aku bisa serasi dengan mas Piyu," tukas Citra. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas