Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditawar Harga Berapapun, Piyu Padi Belum Mau Kembali Bersama Padi

Piyu mengaku belum kepincut kembali ke band lamanya. Berapa pun ditawari Piyu berkeras belum mau jalan bersama Padi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ditawar Harga Berapapun, Piyu Padi Belum Mau Kembali Bersama Padi
Warta Kota/Nur Ichsan
ALASAN TERBESAR - Citra Scholastika berduet bersama Piyu dalam single lagu berjudul Alasan Terbesar , yang diuncurkan Rabu (13/11/2013) di Jakarta. Single dari album berjudul Pasti Bisa ini merupakan karya Piyu. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebih dari lima tahun vakum, nama band Padi semakin tenggelam. Salah satu personelnya, Satriyo Yudi Wahono alias Piyu, malah asik dengan proyek pribadi. Piyu mengaku belum kepincut kembali ke band lamanya.

"Padi masih vakum. Saat ini saya belum mau jalan sama Padi. Kalau dulu bisa bikin album tiga sampai empat bulan, sekarang kan orang enggak mau beli album. Nantilah kalau kondisi musiknya sudah jelas," kata Piyu.

Sepeninggal Piyu dari Padi, Fadly cs membentuk grup musik baru bernama Musikimia. Tak sedikit yang menilai ambruknya band Padi karena Piyu memutuskan untuk pergi sejenak. Tak dipungkiri, Piyu menjadi salah satu motor utama band asal Surabaya itu.

"Ya, wajarlah, orang kan enggak mengerti apa yang kami lewati. Ngurus apapun, dimanapun, tapi saya rasa bakal lewat-lewat juga. Toh enggak terbukti kalau saya harus dihujat, enggak akan terbukti," tandasnya.

Piyu mengaku berkali-kali ditawari nominal fantastis untuk kembali mengisi formasi band Padi. Namun, ayah tiga anak itu bersikeras untuk berjalan sendiri dulu.

"Berkali-kali ditawari, harga berapapun ditawari. Saya belum mau, belum saatnya. Kita akan menunggu kondisi industri akan kembli lagi, artinya this is not the right time ," pungkas Piyu. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas