Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Brad Pitt Jadi Bahan Candaan Aktris Asal Kenya, Lupita Nyong'o

Dalam ucapan terima kasihnya, Lupita sempat berseloroh tentang Brad Pitt, yang tak lain adalah produser film arahan sutradara Steve McQueen tersebut.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Brad Pitt Jadi Bahan Candaan Aktris Asal Kenya, Lupita Nyong'o
Kevork Djansezian/Getty Images/AFP
Lupita Nyong o saat menerima penghargaan aktris pendukung terbaik di The 20th Annual Screen Actors Guild Awards. Kevork Djansezian/Getty Images/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Peran Lupita Nyong'o sebagai budak dalam film "12 Years a Slave" kembali mendapat pengakuan.

Setelah Critics' Choice Movie Awards, aktris pendatang baru keturunan Kenya itu meraih penghargaan aktris pendukung terbaik di ajang The 20th Annual Screen Actors Guild Awards, Sabtu (18/1/2014) atau Minggu pagi waktu Indonesia.

Dalam ucapan terima kasihnya, Lupita sempat berseloroh tentang Brad Pitt, yang tak lain adalah produser film arahan sutradara Steve McQueen tersebut.

"Ayahku adalah orang pertama yang kutelepon saat mendapatkan peran ini. Aku bilang, 'Ayah tahu Brad Pitt? Aku akan bermain film dengannya.'" kenang Lupita yang tampak anggun dalam balutan gaun biru Gucci.

"Lalu dia bilang, 'Ayah tidak kenal Brad Pitt, tapi Ayah senang kamu dapat peran tersebut.' So Am I!" ujarnya berseloroh yang langsung disambut tawa para hadirin.

Dalam kategori tersebut, Lupita berhasil mengungguli aktris Julia Roberts, Jennifer Lawrence, June Squibb, dan Oprah Winfrey.

Masih dalam kategori yang sama, aktris kelahiran Meksiko itu akan kembali berkompetisi di ajang BAFTA Awards dan Academy Awards mendatang.

BERITA TERKAIT

Daniel Ngantung

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas