Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Prediksi Jokowi Tentang Larisnya Film "Comic 8" Ternyata Benar

Di hari pertama penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia, film ini menyedot 65 ribu penonton. Amazing !

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Prediksi Jokowi Tentang Larisnya Film
Film Comic 8 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prediksi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi tentang film berjudul "Comic 8" besutan sutradara Anggie Umbara, ternyata benar. Film tersebut booming dengan menyedot jumlah penonton cukup banyak.

Di hari pertama penayangannya di seluruh bioskop di Indonesia, film yang dibintangi sejumlah komedian stand up comedy, Nikita Mirzani, Coboy Junior, Nirina Zubir, Indro "Warkop", dan Agus Kuncoro, tersebut menyedot 65 ribu penonton.

"Puji Tuhan, hari pertama tayang "Comic 8" langsung mendapatkan 65 ribu penonton. Bahkan, di Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan hingga Depok, ticket Comic 8 sold out," ucap Frederica, Produser Falcon Pictures dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Yang juga tak kalah membanggakan ketika penonton di akhir film memberikan tepuk tangan, sebagai reaksinya setelah menyaksikan film produksi Falcon Pictures tersebut.

"Suatu apresiasi yang besar buat kita sebagai pembuatnya dan pemainnya," lanjutnya.

Karena itu, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena prediksinya ternyata memang benar. "Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, karena prediksinya benar. Saya berharap, dalam waktu dekat ini, Pak Jokowi juga bisa nonton ya," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Comic 8" bercerita tentang 8 anak muda yang secara kebetulan merampok di bank yang sama. Film tersebut dibumbui adegan lucu yang dibalut action sekaligus. "Semoga saja, film Comic 8 bisa menjadi hiburan yang segar di awal tahun 2014 ini," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas