Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tata Janeeta Sekarang Jalani Hidup Sehat

Paling tidak dua kali dalam seminggu dia ngegym dengan durasi 45 menit sekali datang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Tata Janeeta Sekarang Jalani Hidup Sehat
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi solo wanita, Shinta Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Tata Janeeta saat meluncurkan single terbarunya yang berjudul Penipu Hati , di Empirica, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014). Single Penipu Hati merupakan single pertama dan ciptaan dari Tata Janeta sendiri yang bernuansa pop ballad. Lagu ini bercerita tentang pengkhianatan dan kebohongan hingga menyebabkan kekecewaan seorang wanita terhadap pasangannya dan ini merupakan pengalaman pribadi dari mantan anggota grup vokal Dewi Dewi dan MahaDewi tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Tata Janeeta menyatakan dirinya sekarang lebih segar dan bugar.

Mantan personel Mahadewi itu kini menjalani kehidupan yang jauh lebih sehat dibandingkan sebelumnya. Perubahan ini karena ada virus sehat.

Tata yang sekarang adalah perempuan yang lebih giat berolahraga ke pusat kebugaran (gym), dan menjalani diet. Paling tidak dua kali dalam seminggu dia ngegym dengan durasi 45 menit sekali datang.

Gairah berolahraga itu muncul karena tertular "virus" bernama Mehdi Zati. Ini bukan nama virus baru tapi nama seorang model asal Iran yang gila olahraga, yang saat ini menjadi kekasih Tata. Mehdi juga menjadi model dalam single solo pertama Tata yang berjudul Penipu Hati.  

"Ketularan si Aa. Pacarku senang olahraga, rajin nge-gym setiap hari, diet, makan teratur. Dia tidak mengonsumsi makanan berminyak," ujar Tata yang ditemui Super Ball saat launching single perdananya beberapa waktu lalu.

Bukan hanya urusan pribadi yang membuat kehidupannya bahagia, Tata juga merasa bahagia dengan kariernya di dunia hiburan, salah satunya menjadi penyanyi solo yang diidam-idamkan sejak dulu.

"Sekarang saya sudah move on dari pribadi dan karier. Sekarang berbeda jadi penyanyi sendiri. Punya hidup yang baru bahagia, banyak yang bilang lebih fresh karena bahagia," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Tata hengkang dari grup Mahadewi, besutan Ahmad Dani, dan menjadi penyanyi solo dengan mengeluarkan single berjudul Penipu Hati.

Baca Lebih Lengkap di Harian Super Ball, Rabu (5/2/2014)

Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas